Terancam Gagal Ikuti Atta, Jokowi Diduga Tak Hadir Jadi Saksi di Pernikahan Thariq-Aaliyah

VIVA Showbiz – Tarik Khalilintar nampaknya harus putus asa untuk bisa melangsungkan pernikahan seperti yang dilangsungkan sang kakak, Atta Khalilintar. Pasalnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) diduga tak menerima undangan menghadiri pernikahan Tariq pada Jumat, 26 Juli 2024.

Berdasarkan penelusuran dari akun Instagram resminya, Presiden Jokowi punya jadwal lain yang bertepatan dengan tanggal pernikahan. Jokowi rencananya akan menghadiri pertemuan Indonesia-Pacific Parliamentary Partnership selama dua hari pada Kamis, 25 Juli dan Jumat, 26 Juli 2024. Gulir terus.

Dalam pernyataannya, Jokowi mengatakan: “Saya mengapresiasi Kemitraan Parlemen Pasifik Indonesia sebagai inisiatif strategis untuk memperkuat hubungan di kawasan Pasifik.”

Namun tidak menutup kemungkinan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri pernikahan Tariq Khalilintar dan Alia Massaid sebagai tamu undangan. Hingga Kamis, 25 Juli 2024, Jokowi masih berada di Jakarta untuk menghadiri beberapa acara, antara lain pertemuan di Hotel Fairmont dan penyerahan Visa Emas Shin Tae-yong di Hotel Raffles.

Sementara itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatio dipastikan akan menyaksikan pernikahan Tariq dan Alia. Bambang Soesatio mengatakan, “Ia telah mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Tariq Khalilintar dan Alia Massaid yang akan dilangsungkan Agustus mendatang di Jakarta.”

Sebelumnya, Tarik Khalilintar mengutarakan keinginannya mengundang Jokowi sebagai saksi pernikahan dalam sebuah podcast.

“Siapakah saksi pernikahannya, Beng Tariq?” tanya Linda, produser podcast Front Door. Tariq menjawab, “Ah, mau banget (Jokowi), oh, berarti aku ajak dia (Keisang Pangarepa) ke sini ya.”

Pasalnya, pada pernikahan kakak Tarik, Atta Khalilintar, dan Aurel Germansiah pada Sabtu, 3 April 2021, pernikahan tersebut disaksikan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *