Luna Maya dan Maxime Bouttier Dicomblangin Nagita Slavina, Ternyata Awalnya Ngelirik Jefri Nichol

JAKARTA – Pertemuan pertama Luna Maya dan Maxim Boutier terjadi secara kebetulan. Keduanya hadir dalam acara yang dihadiri banyak rekan artis termasuk Nagita Slavina dan Ayu Dewi.

Kebanyakan dari mereka memboyong pasangannya ke acara tersebut, namun tidak dengan Luna Maya yang masih lajang. Akhirnya Nagita Slavina dan Ayu Dewi berinisiatif mencarikan pasangan Luna Maya di sana.

“Dan Gigi sama Ayu, kita duduk di luar. (Gigi bilang) “Semua bawa pasangan, coba yang single guys. Ibarat Jefri Nichol dan dia (Maxime Bouttier) berkumpul,’” Denny Luna mengutip ucapan Maya. Video YouTube Sumargo pada Selasa, 11 Juni 2024.

Siapa sangka, Maxime Bouttier menjadi orang kedua yang menonton Nagita Slavina menandingi Luna Maya. Pertama, Nagita Slavina menatap Jeffrey Nicole.

Namun ide untuk menjodohkan Luna Maya dengan Jeffrey Nicol batal karena usia sang aktor masih terlalu muda. Terakhir, Nagita Slavina langsung mengincar Maxime Bouttier.

Lalu Gigi berkata, ‘Oh, yang mana? Jangan jadi Jeffrey, kamu masih terlalu muda,’ dan langsung (berteriak) ‘Max, Max, kemarilah,’” kenang Luna Maya saat dia berkata.

Mendekati Maxim Boutier langsung meminta duduk di sebelah Luna Maya. Nagita Slavina mengatakan mereka harus lebih banyak ngobrol karena masih lajang.

Apalagi, acara tersebut banyak yang datang bersama pasangannya agar Luna Maya dan Maxime Boutier yang masih lajang tidak merasa sendirian.

“Sebenarnya cuma bercanda, iseng-iseng saja,” kata Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier awalnya kesulitan berbicara bersama karena tidak saling mengenal. Namun seiring terbawanya suasana, mereka akhirnya bisa mengikuti arus dan menari.

“Usai dance, dia ikut kemana pun aku pergi karena itu lucu,” kata Luna Maya.

Dari sudut pandang Maxime Boutieri sendiri, ia tak menyangka akan tiba-tiba dikenalkan dengan Luna Maya dan bisa ngobrol bahkan menari. Namun saat itu Maxime Bouttier tidak mau menganggapnya serius dan hanya datang untuk bersenang-senang.

“Kalau aku kenapa tiba-tiba aku berdansa sama Luna ya? Iya cukup, tapi aku nggak akan terlalu dalam ya, selamat menikmati, biar kemana aku pergi, aku tertarik lagi sama kak Gigi,” kata Maxime Boutier .

Akhirnya berkat kesempatan bertemu tersebut, Luna Maya dan Maxime Boutier masih bisa bertemu hingga saat ini. Sayangnya, belum ada kepastian kapan mereka akan meresmikan hubungannya dengan pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *