Terpopuler: Nikmir Tanggapi Alasan Operasi Hidung, Tengku Firmansyah Banting Setir Jadi Tukang Besi

VIVA Showbiz – Sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan di channel Showbiz VIVA.co.id dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya milik Nikita Mirzani yang mengungkap pernyataan seorang publik figur yang menjalani operasi plastik untuk mempertajam hidungnya, namun hanya karena masalah sinus.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 13 Juli 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca.

Apalagi masih banyak juga artikel lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman empat story terpopuler VIVA.co.id pada rekap Sabtu 13 Juli 2024:

1. Sinus Jadi Penyebab Operasi Hidung, Nikita Mirzani: Jangan Bohongi Netizen

Aktris Nikita Mirzani mengungkap pernyataan seorang publik figur yang menjalani operasi plastik untuk mempertajam hidungnya namun didiagnosis menderita masalah sinus.

Sebagai orang yang sering menjalani operasi hidung parah, Nikki kaget dengan alasan tersebut.

Nikki mengungkapkan bahwa tidak ada satu pun dokter yang melakukan operasi hidung yang memberitahunya bahwa perawatan sinusnya harus dilakukan dengan membentuk kembali hidungnya agar lebih mancung. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Neeta Gunawan yang mendampingi ayahnya beberapa saat sebelum kematiannya menerima pesan ini

Sejak kematian ayahnya, Nita Gunawan merasa kehilangan sosok yang menginspirasinya. Wanita asal Kudus, Jawa Tengah ini, sangat dekat dengan ayahnya sejak kecil dan merasa tidak ada pria yang bisa sebaik dirinya.

Nita Gunawan mengungkapkan, momen meninggalnya sang ayah juga penuh dengan pengalaman tak terlupakan.

Saat itu, tidak ada anggota keluarga yang ada di rumah kecuali dia dan ayahnya yang sedang sakit. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Penasehat hukum mengungkap alasan ketidakhadiran Sarwinda pada sidang perceraian pertama

Selasa, 9 Juli 2024, sidang perdana perceraian Ruben Unso dan Sarwinda digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun keduanya tidak hadir dalam persidangan.

Reuben Onso yang diwakili kuasa hukumnya Raja Ginting mengaku tidak mengetahui alasan Reuben dan Sarwinda mangkir pada sidang pertama.

Dia hanya fokus menjalankan tugasnya di lapangan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Tengku Firmansyah melenceng dan menjadi pekerja baja di Kanada – ini gaji yang didapatnya

Aktor Tengku Firmansyah yang sudah lama tidak tampil di layar kaca, kini memutuskan tinggal di Kanada bersama istri dan anak-anaknya.

Kepindahan ini datang untuk menemani anaknya yang sedang belajar di sana.

Baru-baru ini Tengku Firmansyah memposting foto dirinya di Instagram yang memperlihatkan wajahnya yang kotor karena debu sepulang kerja. Baca selengkapnya klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *