2 Ban GT Radial Jadi Andalan Toyota di Ajang Autokhana 2024

Jakarta, 7 Juni 2024 – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban andalannya GT Radial mengumumkan kelanjutan kemitraan dan dukungannya dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia di ajang MLDSPOT Autokhana Championship 2024.

Pada ajang ini, dua ban GT Radial, Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro, menjadi andalan tim TGRI, menjamin performa dan keselamatan yang optimal, menjadikan kemitraan ini semakin terkenal dan memantapkan GT Radial sebagai pendukung utama motorsport. statusnya di Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan kelanjutan kolaborasi GT Radial dan TGRI dengan dukungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan dukungan mereka terhadap salah satu tim balap terbesar di Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi ban resmi Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana. Kami sangat tertarik untuk melanjutkan kerjasama jangka panjang ini,” kata VIVA Otomotif dalam keterangan resminya. “

Tim TGRI memilih ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro untuk menghadapi berbagai tantangan di lintasan. Kedua jenis ban ini dikenal dengan performa tinggi dan kemampuannya tetap aman dalam kondisi balap ekstrim.

Champiro SX2, misalnya, dirancang untuk memberikan cengkeraman optimal pada permukaan kering dan basah serta respons kemudi yang presisi.

Pada saat yang sama, Champiro GTX Pro menawarkan stabilitas tinggi dan daya tahan yang luar biasa, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk berbagai kondisi balap.

Sebagai ban resmi seri pembuka Kejuaraan Slalom Nasional Autokhana MLDSPOT 2024 yang digelar pada 8-9 Juni di GOR Satria, Purwokardo, Jawa Tengah, GT Radial menunjukkan komitmennya dalam menyukseskan tim TGRI di berbagai disiplin balap.

Selain itu, GT Radial mendukung Tim TGRI di ISSOM Tour 2024, yang semakin menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di semua disiplin balap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *