Pangkas BB Belasan Kilo, Penampilan Baru Prilly Latuconsina Jadi Sorotan

VIVA Showbiz – Penampilan baru Prilly Latuconsina belakangan ini memikat hati para penikmat internet. Pasalnya, pola makannya membantunya menurunkan berat badan puluhan kilogram.

Seperti diketahui, lewat pola makan bersih dan olahraga, Prilly berhasil menurunkan berat badan sebanyak 13 kilogram. Buku dewasa, ayo!

Belakangan, status aktor berusia 27 tahun ini kembali meramaikan jaringan. Di Instagramnya, Prilly memposting foto terbarunya dalam balutan gaun sederhana berwarna hitam.

“Aku tinggal menunggu untuk diadopsi,” kata Latuconsina kepada Prilly seperti dilansir VIVA dari Instagramnya, Senin, 22 Juli 2024.

Dalam postingannya kali ini, Prilly tampak membagikan beberapa foto dirinya yang tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna hitam. Ia memamerkan kaki panjangnya dalam balutan gaun berpotongan rapi, mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan emas.

Untuk melengkapi tampilan feminimnya, Prilly terlihat mengenakan riasan lipstik berwarna merah bold. Dia juga mengenakan anting-anting emas, yang menambah tampilan baru dan menakjubkan.

Tingkah Prilly Latuconsina langsung menuai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku senang dengan gaya lama Prilly.

“Aku suka Prilly yang tua, chubby, dan cantik,” tulis netizen di kolom komentar. “Seperti Prilly dulu,” sahut yang lain. 

“Kak Prilly sekarang badannya cantik, tapi kok bajunya malah dipamerin?

Meski demikian, banyak orang yang semakin memuji kecantikan langsing Prilly. “Kepercayaan dirinya seperti Jennie Blackpink… Saya hanya menekankan versi chubby dan update terbaru,” kata jaringan tersebut.

“Dia cantik ya Masya Allah, cantik sekali badannya,” kata mereka. “Bagus sekali, itu kamu,” puji jaringan itu. “Ariana Grande versi Asia Timur,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *