Pelatih Persib Bandung Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Sidolig

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyinggung situasi di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Ia mengatakan, lapangan yang digunakan tim Maung Bandung untuk berlatih terlihat buruk.

Pelatih asal Kroasia itu menyebut banyak lubang di lapangan. Situasi ini tentunya dapat mengganggu aliran bola dan latihan tidak dapat berjalan maksimal.

“Tempat latihannya jelek. Soalnya, banyak yang berlubang karena semua orang pakai,” kata Bojan kepada wartawan, Selasa, 16 Juli 2024.

Sebagai klub profesional, kata Boyan, hanya tim Persib yang boleh menggunakan stadion tersebut. Namun kenyataannya lapangan tersebut bisa digunakan oleh tim lain.

“Kalau jadi klub profesional, hanya tim ini saja yang bisa pakai stadionnya, tapi untuk stadion ini kalau ada yang mau pesan, bisa pesan. Semua orang boleh pakai stadion ini,” ucapnya.

Akibat kondisi lapangan yang buruk, gelandang Persib Abdul Aziz menjadi korban. Dia mengalami cedera betis setelah latihan tim.

“Mudah-mudahan bisa diperbaiki. Karena kalau tidak, maka kita harus mencari tempat latihan lagi,” kata Boyan.

Persib tengah mempersiapkan Piala Presiden 2024, tim Maung Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *