Zaidul Akbar: Lakukan Ini, Benjolan di Payudara Insya Allah Hilang dengan Sendirinya

VIVA Gaya Hidup – Tumor payudara yang paling banyak terjadi pada wanita adalah pertumbuhan jaringan abnormal pada payudara. Hal ini dapat menyebabkan sejumlah kondisi kesehatan, mulai dari kista, lipoma, mastitis hingga payudara fibrokistik. Lantas, apa yang harus dilakukan jika ada benjolan di payudara?

Dr Zaidul Akbar, seorang dokter dan pendakwah, mengatakan bahwa sebagian besar masalah pada tubuh kita disebabkan oleh masalah lambung, yaitu makan makanan yang tidak sehat. Ayo gulir untuk detailnya.

“Kalau dia ngomong soal perempuan ini, dia makannya sedikit, tapi itu camilan, itu perempuan. Masalahnya adalah dia makan lebih sedikit dan makan lebih banyak, dan tidak semua yang dia makan itu sehat. Tepung, minyak, gorengan,” kata dr Zaidul. Di YouTube, Dr. Resmi Zaidul Akbar Dikutip pada Rabu 19 Juni 2024 

“Kalau diajak makan, kalau tidak mau, kalau ada temannya datang, minta makan bakso, kalau memang tidak mau makan, ada nasi, sayur, lauk pauk. , dia tidak datang, tapi diajak makan mie ayam kalau mau,” lanjutnya. 

Menurut petugas kesehatan, makanan tersebut salah satu penyebabnya, yaitu makanan bertepung. Oleh karena itu, Zeidul Akbar menyarankan untuk menghindari konsumsi makanan tersebut. 

“Jadi coba hentikan, hentikan produk susu dengan olahan susu, hentikan yang manis-manis olahan, saran saya hentikan juga. Mulai puasa khitanannya,” jelasnya. 

Dengan begitu, dr Zaidul, benjolan di payudara malah akan hilang dengan sendirinya. 

“Ada banyak laporan langsung mengenai bola yang benar-benar hilang. Tambahkan probiotik pencernaan, amit-amit, itu bagus juga! Kemudian lakukan rotasi rutin setiap bulannya, makan sayur dan buah organik, nanti. Insya Allah akan hilang dengan sendirinya,” tutupnya. 

Menurut Zaidul, tubuh kita mempunyai kemampuan khusus. Jika diberikan bahan baku yang tepat, tubuh bisa pulih kembali. 

“Ini seperti kita memiliki mesin autopilot di tubuh kita jika kita memiliki bahan-bahan yang tepat. Bagaimana makanan mentah bisa menyehatkan jika kita mengonsumsi makanan olahan setiap hari? Itu saja, menonton acara yang tidak berguna. Ini sangat mempengaruhi kami. Permainan emosi. berperan sangat besar dalam memberantas penyakit ini,” katanya. 

“Kista payudara Anda adalah akibat dari pola makan yang buruk bertahun-tahun yang lalu. Jadi apa yang harus dilakukan? Perbaiki pola makan Anda dan tubuh Anda dapat memperbaiki dirinya sendiri. Bahkan kista atau kelainan lain di tubuh Anda akan cepat hilang atas izin Tuhan,” tambah dr. Zaidul Akbar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *