AION ES: Sedan Listrik dengan Jarak Tempuh 442 Km dan Desain Elegan

VIVA – AION Indonesia dengan bangga mempersembahkan AION ES, sedan listrik terbaru yang memadukan teknologi canggih dan kenyamanan maksimal, di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024.

Didesain khusus bagi para profesional muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis, AION ES hadir dengan harga terjangkau Rp 386 jutaan.

AION ES bukan sekadar sedan biasa, melainkan simbol gengsi dengan performa tangguh. Dengan motor listrik berkekuatan 100 kW (setara 135 hp) dan torsi 225 Nm, AION ES menawarkan akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi. Dengan dukungan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 442 km, mobil ini siap menemani perjalanan Anda dengan penuh kenikmatan.

Desain elegan dan interior luas dan nyaman

AION ES memiliki desain eksterior modern dan dilengkapi lampu belakang Skyline Type Through dan pengatur lampu depan yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Fungsi Follow Me Home memberikan penerangan tambahan setelah mobil dimatikan sehingga meningkatkan keamanan saat berjalan di malam hari.

Interior AION ES didesain dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal. Dengan panjang 4.810 mm, wheelbase 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi 450 l, AION ES menjamin kenyamanan pengemudi dan penumpang, serta keleluasaan membawa. berbagai bagasi. Jok berbahan kulit yang mewah memberikan kesan elegan dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Fitur tambahan untuk keamanan dan kenyamanan

AION ES memiliki berbagai fitur canggih untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya, seperti:

1. Sound system dan telepon

2. kendali pelayaran

3. Mentransfer informasi melalui sudut

4. Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS)

5. Sistem isolasi modular yang kuat hingga 1400 derajat Celcius di huruf besar

6. Sistem keamanan baterai terintegrasi

7. Efisiensi sel tahan panas 30%.

8. Sistem pendinginan cepat tiga dimensi dengan sistem manajemen baterai (BMS) generasi ke-5.

Garansi dan layanan purna jual

AION ES memberikan garansi seumur hidup pada komponen baterai dan motor listrik untuk 1000 pelanggan pertama. Selain itu, AION Indonesia juga menawarkan kepada pelanggannya wall charger gratis sebesar 7kW (exclusive wall charger).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *