Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

JAKARTA – Pengacara Mohamed Rizki Abdullah resmi melaporkan Wanda Hara ke Mabes Polri atas dugaan penodaan agama. Laporan tersebut disampaikan Mohammad Rizki Abdullah setelah Wanda Hara terlihat di studio Ustaz Hanan Attaki akhir pekan lalu.

Seperti ramai diperbincangkan di media sosial, Wanda Hara dikabarkan menjadi bagian dari grup wanita di sebuah acara studio dengan mengenakan topeng. Tak hanya Vanda Hara, polisi transgender Isa Jega juga banyak mendapat telepon di media sosial. Scroll untuk mengetahui informasi lengkapnya, yuk!

Nikita Mirjani pun menghubungi pengacara Mohammad Rizki Abdullah melalui pesan DM di Instagram untuk melaporkan Isa Jega ke polisi.

“Pak dan Isa Jega Pak,” pesan Nikita Mirzani kepada pengacara Mohammad Rizki Abdullah, dikutip 25 Juli 2024. 

Pengacara mengatakan bahwa dia juga akan mengajukan pengaduan terhadap transgender tersebut. Mengingat perbuatannya saat umrah tahun 2023 lalu membuat heboh masyarakat.

“Insya Allah doanya adik…” jawab sang pengacara. 

Kalau begitu, doakan Isa J (informasi), kata Mohammad Rizki.

DM Nikita Mirjani kepada Mohd Rizki Abdullah pun mendapat balasan dari seorang transgender. Ia mengaku menunggu laporan tindakan pengacara.

“Ditunggu laporannya, salut sama kalian,” tulisnya di Instagram pribadinya mengutip dari akun gosip @lambe_danu.

Sebelumnya, pada Mei 2023, masyarakat dihebohkan saat Isa J terlihat menunaikan ibadah umrah. Isa Jega mengenakan pakaian wanita seperti hijab dan kerudung saat menjalankan ibadahnya di Tanah Suci. Sontak, banyak kritikan usai unggahan tersebut. Netizen meyakini meski Isa sudah berganti jenis kelamin, ia akan tetap menjadi laki-laki.

“Meskipun dia sudah menjalani operasi, dia tetaplah manusia secara alami, akan selalu begitu. Dia menjadi manusia juga ketika Dors meninggal, apakah ada orang lain yang membela Isa Zega?” Komentar pengguna internet.

“Tim Nikmir kali ini…walaupun sah perempuan, Isa Zega tetap laki-laki guys, itu sifatnya!”

“Pro Nikmir, masuk akal, karena agama bisa langsung dilabeli Tuhan dan gender bisa diubah, tapi alam tetap tidak berubah, menurut saya tanaman ubi jalar kalau dicabut pun tidak akan menjadi apem. ” kata warganet. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *