Persib Bandung Susun Rencana Pasca Gagal di Piala Presiden

Bandung – Persib Bandung terpaksa terdepak dari Piala Presiden 2024. Kepercayaan diri tersebut diraih usai kalah dari Persis Solo pada laga Grup A pada 25 Juli 2024 di Stadion Maung Bandung Si Jalak Harupat.

Persib berada di urutan ketiga klasemen akhir Grup A dengan 3 poin setelah tiga pertandingan. Hasilnya adalah satu kemenangan dan dua kekalahan.

Sempat Kalah di Piala Presiden, Persib Bandung langsung punya rencana lain. Tim Persib mengambil cuti selama dua hari dan melanjutkan pemeriksaan kesehatan.

“Tentunya kami punya rencana, jika lolos ke semifinal tentu kami akan melaju ke semifinal, namun karena kekalahan tersebut, para pemain diberi libur dua hari dan menjalani pemeriksaan kesehatan,” kata Persib. kata asisten. pelatih Igor Tolich.

Igor mengatakan, usai pemeriksaan kesehatan, anak didiknya rencananya akan menjalani pemeriksaan internal. Hal ini agar pemain bisa menjaga ritme kompetitif.

“Kami akan menjalani tes lagi, tapi kemungkinan besar akan menjadi pertandingan (pertandingan domestik) antar pemain kami,” jelasnya.

“Setelah itu kami fokus latihan dan persiapan menghadapi laga pertama liga,” sambung pelatih asal Kroasia itu.

Selain itu, ia juga berpesan kepada Bobotoh untuk terus memberikan dukungan penuh. Dukungan Bobotoh sangat penting untuk mendongkrak motivasi timnya pasca kalah di Piala Presiden.

“Saya belum sering ke sini, mungkin saya hanya melihatnya di TV sebelumnya. Namun melihat tiga pertandingan terakhir, saya menghormati para suporter dan saya berharap ini terus berlanjut di liga dan kompetisi Asia,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *