Deddy Corbuzier Diusulkan PSI Maju di Pilgub Jakarta: Masalahnya Cuma Satu, Saya…

JAKARTA – Deddy Corbuzier menjadi salah satu figur publik yang diusulkan maju pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat mengusulkan nama Deddy Corbuzier mencalonkan diri di Jakarta. pemilihan Gubernur. 

PSI menilai Deddy Corbuzier memiliki kekuatan politik yang sangat kuat dan pelayanan publik yang baik. PSI pun menilai Deddy telah sukses di banyak bidang yang digelutinya. Karena itu, PSI yakin Deddy bisa menjalankan tugas pemerintahannya dengan baik. Scroll untuk melihat informasi selengkapnya, yuk!

Peran publik Deddy Corbuzier di militer sebagai letnan kolonel biasa sangat bagus, otot politiknya kuat. Dia salah satu yang diusulkan PSI Jakarta Barat, kata Plt Presiden. oleh William Aditya Sarana, DPD PSI Jakarta Barat, saat dihubungi pada Senin, 8 Juli 2024.

“Dia selalu sukses di setiap bidang yang digeluti, saya juga nanti di pemerintahan,” kata William.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Deddy menanggapi usulan PSI untuk ikut serta dalam Pilkada 2024, Pilgub Jakarta. Deddy mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan halaman berita yang menampilkan informasi tersebut. 

Melalui legenda yang tertulis di unggahannya, Deddy tidak membenarkan maupun membantah. Pria kelahiran Jakarta ini awalnya bersyukur atas pengakuan dirinya dinilai layak terjun ke dunia politik.

Namun terlepas dari itu, pernyataan Deddy menarik. Saat namanya dicadangkan untuk mencalonkan diri di Pilkada Jakarta, Deddy mengungkapkan masih sering tersesat saat berkendara di Jakarta.

Jadi sekarang saya dianiaya media karena berita ini.kalau benar.terima kasih banyak, tulis Deddy Corbuzer, dikutip VIVA, Selasa 9 Juli 2024.

“Masalahnya cuma satu.. Saya baru berangkat ke Jakarta lalu tersesat.. Kumah Atuh,” imbuhnya.

Unggahan Deddy sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 3.000 komentar. Tak hanya masyarakat umum, rupanya istrinya Sabrina Chairunnisa pun ikut berkomentar. 

“Jangan khawatir, saya tahu cara mengemudi………..lelucon mengemudi,” tulis Sabrina Chairunnisa.

“Deddy Corbuzier untuk DKI 1,” tulis salah satu warganet. 

“Itu dia, Om Dedy,” kata seorang netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *