Digugat Cerai Kimberly Ryder, Edward Akbar Berharap Tak Ada Intervensi Pihak Manapun

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan artis Kimberly Ryder dan Edward Akbar mendadak ramai diperbincangkan. Pada Jumat 12 Juli 2024, Kimberly menggugat cerai Edward di Pengadilan Agama Pusat di Jakarta (PA).

Kimberly mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya, baik secara online maupun e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

“Iya (gugatan Kimberly) itu diajukan Jumat sore. Benar, ada gugatan. Dia mendaftar untuk menggugat cerai suaminya. Lewat e-court, lewat pengacaranya,” kata Wawan Iskandar selaku liaison officer Pusat publik. Pengadilan Agama Jakarta bertemu di kantornya pada Senin, 15 Juli 2024.

Melalui Instagram pribadinya, Edward akhirnya angkat bicara melalui keterangan tertulis. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Edward meminta doa terbaik untuk rumahnya bersama Kimberly. Edward berharap tidak ada pihak yang mengintervensi rumah tangganya saat ini. 

“Astagfirulah, aku doakan semoga baik-baik saja ya ma @kimbrlirider untuk kita dan Rayden dan Izia, tanpa campur tangan pihak manapun apalagi yang belum mengetahui jalan kita yang sebenarnya,” tulis Edward Akbar.

“Kasihan anak-anak bu… Aku tahu ini bukan hasil pikiran ibu sendiri… Bismillah, Allahu Akbar. Bismillah. Istighfar ma,” imbuhnya.

Pernyataan tersebut ditulis Edward sebagai caption sembari mengunggah foto-foto momen kebersamaannya bersama Kimberly dan kedua anaknya.

FYI, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018.

Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai dari Edward setelah sekitar enam tahun menikah dan mereka memiliki dua anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *