Kondangan ke Nikahan Karyawan, Netizen Salfok Nagita Slavina Konsisten Berhijab

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri pernikahan salah satu karyawannya bernama Haikal Sanad hari ini. Di acara pernikahan tersebut, Raffi Ahmad tak hanya datang menerima undangan, tapi juga menyaksikan pernikahan tersebut saat pejabat menyatakan persetujuannya.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang dekat dengan jajarannya. Bahkan, ia gemar mengajak timnya jalan-jalan ke luar negeri secara gratis dan memberikan hadiah yang nilainya tak terbatas.

Oleh karena itu kedekatannya dengan Haikal. Meski menjadi sutradara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menganggap Haikal sebagai keluarga sehingga datang langsung ke acara spesial tersebut.

“Staf @haikalsanad berhati baik dan murni hati kekeluargaan dalam segala hal.. Selalu mendoakan babak baru dalam keluarga dan kehidupan, semoga Allah SWT selalu melimpahkan kebahagiaan dan keberkahan,” tulis Raffi Ahmad di Instagram, diposting pada hari Jumat 28 Juni 2024.

Saat itu, Raffi Ahmad mengenakan kemeja dengan warna senada dengan Haikal. Yang mencuri hati netizen adalah penampilan Nagita Slavina. Ibu dua anak ini tampil dengan gaun berwarna merah dan hijab yang sama. Nagita Slavina tampil anggun dan cantik dengan hijab yang menutupi dada. 

Sejak pulang haji, Nagita Slavina selalu berhijab. Hal ini membuat banyak pihak mendoakan agar Nagita Slavina bisa menutupi auratnya kelak. Netizen pun mengapresiasi kecantikan Nagita Slavina dan menyuruhnya untuk tidak melepas hijab lagi.

“Bunda Gigi cantik sekali berhijab, semoga Allah meridhoi hati Gigi berhijab,” komentar netizen.

“Jangan lepas hijabmu, auramu bagus sekali,” sahut yang lain.

“Bagi yang mengomentari hijab ibu Gigi, semuanya butuh proses jadi tidak perlu ribet, tidak ada yang instan, apalagi banyak diskusi di postingan tidak perlu hijab, doakan saja yang terbaik. ,semuanya butuh proses,” kata warganet lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *