Usai Jalani Pemeriksaan, Tiko Minta BCL Jangan Dilibatkan

VIVA – Tiko Aryawardhana sedang diperiksa dalam kasus dugaan penggelapan. Pemeriksaan digelar di Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Juli 2024. Tiko diketahui diketahui diberi tahu oleh AW yang tak lain adalah mantan istrinya.

Usai berkeliling sekitar pukul 20.00 WIB, Tiko menghampiri awak media yang sudah menunggu. Dia tersenyum dan mengetahui bahwa proses pemeriksaan berjalan lancar. 

Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai, kata Tiko Aryavardhana. 

Dalam kesempatan itu, Tiko juga mengungkapkan bahwa itu adalah urusan dirinya dengan mantan istrinya dan tidak ada hubungannya dengan Bunga Citra Lestari atau BCL, istrinya saat ini. Tico meminta agar BCL tidak terlibat. 

“Saya ingin ingatkan teman-teman, saya ingin informasikan bahwa ini misalnya masalah mantan istri saya, sama sekali tidak ada hubungannya dengan BCL,” kata Tiko. 

“Jadi tolong jangan menulis BCL atau menggunakan fotonya dalam pemberitaan masalah ini. Terima kasih,” pungkas Tiko sebelum meninggalkan grup media.

AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan mengungkapkan, Tiko diperiksa sebagai saksi. 

Kami di Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan bahwa hari ini TA memenuhi panggilan sebagai saksi, sesuai dengan laporan mantan istrinya, kata AKBP Bintoto di Polres Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *