Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie Tersebar

VIVA Showbiz – Rapper Sexy Goth bernama asli Reinaldo Martin Dio menuding penyanyi Angie selingkuh dengan istrinya, Juliette Angela Hermistine. Tuduhan tersebut pertama kali terungkap pada 12 Juni 2024 di akun Instagram Sexy Goat.

Untuk menguatkan dugaannya, Sexy Goat membagikan sejumlah bukti, seperti unggahan tangkapan layar tiket pesawat Angie dan Juliet yang berangkat ke Bangkok, Thailand di hari yang sama. Gulir terus, oke?

“Lagunya yang mana? @dnyamanji? Jadi menurutmu aku pilih yang mana?”

Sexy Goath juga membagikan foto pakaian dalam biru yang dibelikannya untuk Juliette sebelum perjalanannya ke Bangkok. Ia mengatakan Juliet mengenakan pakaian dalam di foto bersama Angie.

Tak hanya itu, ia mengunggah bukti bahwa Angie dan Juliet menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal ini terlihat dari kemiripan warna dinding hotel yang ditempati keduanya.

Selain itu, Goath Hottie juga sempat diejek di media sosial. Ia mengunggah foto istrinya yang mengenakan sepatu tersebut.

“Istriku tercinta dan ibu terbaik bagi anak-anakku,” tulisnya.

Netizen sepertinya sudah menjawab rumor soal hubungan Angie dan Juliet. Banyak pengguna internet yang bertanya-tanya masalah apa yang muncul.

Salah satu netizen menulis, “Kang Bunten, pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa istrimu bersikap seperti ini dan kurang lebih apa yang kamu lakukan sebagai suami, maaf sebelumnya.”

Sexy Goat pun membalas komentar tersebut bahkan mengunggah komentar tersebut beserta tanggapannya di Instagram Story miliknya.

“Benar! Meski suaminya banyak salahnya, tapi keputusan seorang wanita adalah keputusan yang tepat bukan,” jawab Sexy Goth.

Sementara itu, Angie belum menanggapi secara terbuka tudingan perselingkuhan yang dilakukan rapper Sexy Goth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *