Anji Manji Buka Suara Soal Gugatan Cerai Mantan Istrinya

Jakarta – Musisi Anji Manji akhirnya mengungkap alasan di balik keputusan mantan istrinya Wina Natali mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Dalam obrolan eksklusif di podcast Corbuzier #CLOSETHEDOOR yang dipandu Daddy Corbusier pada Kamis, 25 Juli 2024, Angie Manji menjelaskan situasinya secara detail.

Pria kelahiran 5 Oktober 1978 ini menjelaskan, perceraian ini sebenarnya merupakan hasil kesepakatan bersama antara dirinya dan Vina Natalia.

“Jadi perceraian ini adalah hasil kesepakatan antara saya dan dia (Vina Natalia). Dia sebenarnya yang menanyakan kepada saya siapa yang akan mengajukan gugatan cerai. Saya bilang hanya kamu,” kata Anji Manji.

Menurutnya, keputusan tersebut diambilnya karena ingin menjaga nama baik Vina Natalia dari pengaruh negatif yang mungkin timbul jika ia mengajukan gugatan cerai.

“Dalam perceraian tentu saja harus ada yang menggugat, dan kenapa menggugat, karena saya yang menjaganya,” ujarnya.

“Jika saya yang menggugat, tentu nama pasangan saya akan disebutkan, dan saya tidak ingin hal itu terus berlanjut.”

Mantan vokalis Drive itu juga menjelaskan, sebagai seorang laki-laki, ia merasa lebih mampu menghadapi kritik dan dampak negatif yang bisa timbul.

“Kalau digugat saya, saya bisa bertahan, apalagi saya laki-laki, saya sudah terbiasa dengan hal-hal buruk,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anji Manji mengaku permasalahan rumah tangganya dengan Vina Natalya bukanlah hal baru.

“Proses perceraian ini sebenarnya sudah dimulai pada tahun 2021. Butuh waktu lama untuk berbicara dan menyesuaikan diri. “Saya cerai baik-baik karena buktinya saya masih di sana tadi malam,” ujarnya.

Dengan pernyataan tersebut, Anzhi berharap masyarakat memahami situasi yang dihadapinya dan memandang perceraian ini sebagai keputusan yang telah dipertimbangkan matang-matang.

Sekadar informasi, Anzhi dan Vina Natalia resmi menikah pada 2012 lalu. Keduanya sepakat bercerai setelah 12 tahun menikah. Wina menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong Bogor, Jawa Barat pada 21 Mei 2024 dan resmi menceraikan Anji pada Kamis, 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *