Bongkar isi Mobil Mewah Aaliyah Massaid, Ada Barang yang Harganya Puluhan Juta

JAKARTA – Isi mobil Aaliyah Massaid tak kalah mewah dengan mobilnya. Mulai dari jajanan diet hingga sandal brand ternama dengan harga terjangkau. 

Nama Aaliyah Massaid mulai dikenal publik setelah ia menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Aal (nama panggilannya) sering dikaitkan dengan mantan tunangannya Fuji. 

Kedekatan kedua brand tersebut menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Pasalnya, adik Atta Halilintar itu dianggap terburu-buru karena proses PDKT yang singkat. Apalagi Tarık baru saja putus dengan pasangan sebelumnya, Fuji. Keputusan Tarık memberi kesan bahwa kisah asmaranya dengan Fuji hanyalah jebakan.

Saat persiapan pernikahannya, Aaliyah mengunggah video yang memperlihatkan isi mobil mewahnya. 

Penasaran apa saja isi mobil mewah Aaliyah Massaid? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Sandal coklat dari brand fashion ternama dunia

Produk pertama yang dipamerkan putri Reza Artamevia ini adalah sandal berwarna coklat dengan desain simpel. Meski terlihat sederhana, namun harga sepatu tersebut sebenarnya berkisar Rp 10 jutaan. 

Aaliyah biasanya memakai sandal Hermes setelah menghadiri acara atau berolahraga. Ia selalu mengganti sepatu hak dan sepatunya dengan sandal datar yang ada di mobilnya.

2. Camilan sehat

Aaliyah kemudian memamerkan salah satu kasino yang diikat di kursi dengan camilan sehat di dalamnya. Karena Aaliyah sedang menjalani program diet, pilihlah camilan yang sehat.  Dengan cara ini, Anda bisa melanjutkan camilan tanpa mengalami kembung.

3. Lipstik 

Mobil Aaliyah Massaid juga terdapat lipstik cadangan. Calon istri Tarık lebih memilih lipstik merah daripada lipstik telanjang.  

“Kalau lupa pakai lipstik jangan khawatir karena (lipstik) ini khusus untuk mobil,” kata Aaliyah. 

Lebih lanjut, Aaliyah mengungkapkan lipstik merupakan salah satu barang yang wajib ada di dalam mobil. Aaliyah menyimpan lipstik merah kesukaannya di laci layaknya camilan diet.

4. Membaca buku

Siapa sangka Aaliyah Massaid adalah sosok yang gemar membaca buku? Aal memajang buku bacaan berjudul ‘Bung Karno, Ayahku, Sahabatku, Guruku’ di dalam mobilnya.  Baginya, buku lebih menarik dibandingkan terus menerus menatap gawai.

“Kalau lagi macet, bisa baca buku. Aku malas lihat ponsel,” tambah Aaliyah.

5. Ikat rambutmu

Ibarat lipstik, jepit rambut merupakan salah satu barang yang wajib ada di dalam mobil mewah berwarna putih. Aaliyah memilih jepit rambut berwarna hitam karena warnanya netral sehingga bisa dipakai kapan saja dan tidak merusak pakaiannya. 

6. Raket tenis

Terakhir, Aaliyah memiliki raket tenis di mobilnya. Putra Adji Massaid itu diketahui gemar bermain tenis. Aal sengaja menyimpan raket tenisnya di dalam mobil karena sering dimainkannya sepulang kerja. Artinya, ia tidak perlu lagi pulang pergi dan bisa langsung menuju lapangan latihan tenis. Jadi lebih efisien kan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *