Siap Cerai, Perselingkuhan Andrew Andika Beri Tekanan Mental Tengku Dewi

VIVA Showbiz – Tengku Dewi Putri akhirnya mengambil keputusan tegas soal rumahnya bersama Andrew Andika. Usai resmi menunjuk kuasa hukum, Tengku Dewi Putri menyatakan bertekad menceraikan suaminya.

Pengacara Tengku Dewi Putri, Minola Sebayar menjelaskan beberapa alasan kliennya ingin mengajukan gugatan cerai. Salah satu penyebab utamanya adalah kebiasaan buruk Andrew Andika dalam selingkuh yang berdampak serius pada kondisi mental Tengku Dewi. Gulir terus, oke?

“Ini (perselingkuhan) yang paling penting dan jelas memberikan tekanan psikologis pada Tengku Dewi,” kata Minola Sebayar.

“Itu pada akhirnya berarti tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Minola mengungkapkan, Tengku Dewi tidak kuasa menghadapi sikap Andrew Andik yang bisa dilanjutkan dan tidak diubah.

Tengku Dewi sudah tidak siap lagi menghadapi kelakuan suaminya yang mungkin terus berlanjut dan tidak berubah. Tengku Dewi juga berhak hidup bahagia tanpa adanya tekanan psikologis akibat perilaku suaminya yang tidak pantas atau tidak setia, jelas Minola Sebayar.

Minola juga menjelaskan, Tengku Dewi merasa pernikahannya dengan Andrew Andika sudah tidak sehat lagi dan harus segera diakhiri.

“Tapi Dewi yang mengambil keputusan ini tidak kuat dengan pernikahan seperti ini dan ingin mengakhirinya. Dan akhirnya dia mengambil keputusan bahwa pernikahan ini harus diakhiri, kami harus berpisah,” kata Minola Sebayar. 

“Karena dia akan terkena dampak psikologis jika suaminya terus selingkuh lalu bergairah lagi,” lanjutnya.

Sekadar informasi, pada Selasa 7 Mei 2024, Tengku Dewi Putri merilis informasi kasus suaminya, Andrew Andik, melalui postingan di Instagram Story miliknya. Ia awalnya menceritakan bagaimana ia mendapat beberapa laporan dugaan hubungan Andrew melalui DM Instagram. Namun, akunya, ia selalu mengabaikan laporan tersebut.

Namun akhirnya Tengku Dewi yang kini tengah mengandung anak keduanya merasa tak tahan lagi dan memutuskan untuk terang-terangan membeberkannya di Instagram. Lebih lanjut, Tengku Dewi mengaku sudah berbicara dengan Andrew mengenai hal tersebut dan Andrew berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Namun, Andrew mengulangi hal yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *