Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

JAKARTA – Baby Sabina, artis yang berbahagia, baru-baru ini menggelar acara lamaran bersama pasangannya Risky Natakusuma. Kabar bahagia tersebut diumumkan Baby melalui postingan terbarunya di akun Instagram miliknya pada Minggu, 21 April 2024. 

Dalam unggahan terbarunya, Bebe terlihat tersenyum manis ke arah tunangannya. Tak lupa, untuk menandai hari lamarannya, Bebe menuliskan tanggal “21.04.24,” Bebe Sabina memberi caption pada fotonya.

Acara lamaran digelar pukul 10.00 WIB di Baby House di Bintaro, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar dengan mengusung tema pink. Ruangan itu disulap menjadi semacam taman yang dihiasi bunga-bunga berwarna terang.

Risky yang kini dikenal sebagai Anggota DPR RI itu membawa sesaji dalam sembilan piring yang berisi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga masakan khas Pantheklang. 

Kabar lamaran Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah tentu mengejutkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan keduanya jarang menunjukkan kemesraannya di media sosial. Deskripsi Drama Berisiko

Risky Natakusuma merupakan anak dari Timothy Natakusuma dan Irna Narulita. Diketahui, ia lahir pada 19 November 1994 sehingga usianya saat ini sudah 30 tahun. Sementara itu, pendidikannya dilanjutkan dengan perjalanan di bidang ekonomi pada jenjang sarjana dan pascasarjana di University of Nottingham.

Orang tua Risky Natakusuma memiliki latar belakang keluarga politik yang kuat di Bandon. Orang tuanya juga dikenal sebagai pasangan politik berpengaruh yang memegang posisi penting di wilayah tersebut.

Ayahnya Timothy Natakusuma menjabat Bupati Pondeklang dua periode dan menggantikan Irna. Karir politik orang tuanya membuka jalan bagi Risky untuk mengikuti jejak mereka.

Risky Natakusuma terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR RI masa jabatan 2019-2024. Ia kemudian kembali maju sebagai anggota DPR RI Dapil Panten I dari Partai Demokrat dan terpilih kembali untuk masa jabatan 2024-2029. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *