Butuh Playmaker Alasan Utama Arema FC Rekrut William Marcilio

Malang – Arima FC resmi memperkenalkan tiga pemain asing barunya yang diperkenalkan di kantor Arima FC pada Senin 1 Juli 2024. Mereka adalah Thales Lira, William Marcelio, dan Choi Bo Kyung.

Tlis Lira dan Choi Bo Kyung berposisi sebagai bek tengah. Sedangkan William Marcelio biasanya berprofesi sebagai player build.

Manajer Arima FC Webby Doi Andreas mengatakan mereka sengaja mendatangkan William Marcelio berdasarkan hasil evaluasi musim lalu. Singo Aidan tidak memiliki pemutar musik murni yang dapat mengatur ritme permainan. 

“Tahun lalu kami tidak punya pemain jaring, sekarang kami mendatangkan William yang bisa membantu serangan,” kata Wiebe, Selasa, 2 Juni 2024.

Wiebe mengaku terikat kontrak satu tahun dengan tiga pemain asing. Ketiga pemain asing ini sudah lama diincar sang manajer dan diprediksi tampil di Liga 1 musim 2024-2025. 

Selain itu, terpilihnya Thales Lira, William Marcelio, Choi Bo Kyung sepenuhnya karena kebutuhan pelatih baru Arima FC, Joel Cornelly. Selain itu, semua pemain dipilih berdasarkan performa Singo Crazy. 

Ia berkata: “Gaya bermain Thales sama tegas dan tangguhnya dengan Arima FC. Intinya semuanya ada hubungannya dengan pelatih.”

Webby sendiri mengungkapkan hal itu setelah memilih lima pemain asing: Thales Lira, William Marcelio, Choi Bo Kyung, Julian Guevara, dan Charles Lukolingwe. Ada dua pemain asing lainnya yang dipilih oleh manajer Sengu Idan.

“Dua pemain lagi sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Mohon maaf dan ini pertama kalinya kami akan memperkenalkan mereka,” kata Wiebe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *