Persib Bandung Dikaitkan dengan Eks Bomber AC Milan Alexandre Pato

Bandung – Persib Bandung kemungkinan akan menambah pemain asingnya untuk menghadapi kompetisi Ligue 1 2024/2025 yang dimulai pada 9 Agustus mendatang.

Sejauh ini tim Maung Bandung mempunyai tujuh pemain asing. Artinya, masih ada satu tempat lagi untuk melengkapi kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Pelatih Persiba, Bojan Hodak tak memungkiri timnya tengah memburu pemain asing terakhir. Para pemain tersebut siap menambah kekuatan Persib Bandung di lini serang.

Tentu saja (pemain asing) dalam posisi menyerang, kata Bojan usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis, 11 Juli 2024.

Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato dikabarkan menjadi incaran pemain asing untuk Persib. Isu tersebut menjadi viral setelah Alexandre Pato mem-follow akun Instagram resmi Persib Bandung.

Striker berusia 34 tahun itu sudah berstatus tanpa klub sejak Januari 2024. Sebelumnya, eks pemain internasional Brasil itu memperkuat Sao Paulo pada musim 2022/2023.

Merekrut pemain kelas dunia untuk Persib bukan hal yang mustahil. Sebelumnya, Maung Bandung dipinang mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan Michael Essien pada Ligue 1 musim 2017.

Sejauh ini, Persib baru mengumumkan dua pemain asing baru yang akan bergabung pada musim depan. Kedua pemain tersebut adalah Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.

Mateo Kocijan diharapkan bisa memperkuat lini tengah. Sedangkan Gustavo Franca akan mengisi barisan belakang setelah dikosongkan oleh Alberto Rodriguez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *