Monitor Ini bikin Pengguna Nyaman Duduk Lama

VIVA Tekno – Monitor apa pun bisa digunakan untuk bermain game di PC atau PC, namun bukan layar yang bisa mengecewakan Anda karena berbagai alasan.

Kontras yang terbatas, gerakan buram, dan kecepatan refresh yang lambat menghambat kinerja monitor.

Di era digital saat ini, kebutuhan akan monitor yang berkualitas untuk menunjang berbagai aktivitas semakin meningkat.

Misalnya, monitor Acer EK271_E mendukung fitur-fitur hebat seperti kecepatan refresh 100Hz dan AMD FreeSync.

Monitor ini menampilkan desain penuh gaya dengan bezel nol dan kualitas gambar mulus di sekelilingnya. Menarik? Penjelasannya adalah sebagai berikut.

Tembakan nol

Acer EK271_E memiliki desain elegan dengan Zero Frame dan bezel tipis di keempat sisinya.

Dengan demikian, area tampilan layar bertambah dan Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang optimal.

Zero Frame juga berguna bagi para gamer yang ingin merasakan sensasi berada di dunia game.

Selain itu, bagi para profesional kreatif, desain ini menyediakan banyak ruang kerja untuk mengerjakan proyek.

Desain zero-bezel ini tidak hanya estetis, namun juga praktis saat Anda ingin membuat pengaturan multi-monitor untuk kebutuhan multitasking Anda.

Dudukannya dapat dimiringkan dari minus 5 hingga 20 derajat, sehingga memudahkan pengaturan posisi monitor.

Acer EK271_E tampil modern berkat bodinya yang ramping sehingga hemat tempat dan mudah ditempatkan di tempat kerja.

Port HDMI 1.4 dan VGA tersedia untuk kebutuhan input. Keduanya adalah opsi yang paling banyak dicari oleh pengguna.

Untuk kebutuhan yang berbeda

Setelah beberapa spesifikasi teknis, monitor Acer EK271_E menggunakan panel IPS (in-plane switching) berukuran 27 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Sudut pandangnya lebar, hingga 178 derajat. Melihat dari sudut yang berbeda tidak mengganggu atau menurunkan kualitas gambar. Monitor ini dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas.

Gamer dapat menikmati visual yang halus dengan refresh rate 100Hz. Selain itu, ada AMD FreeSync untuk mencegah robekan dan stuttering.

Kedua fitur ini berguna bagi pemain yang suka memainkan game kompetitif dengan frame rate tinggi seperti Valorant.

Tidak hanya itu. Monitor ini memiliki waktu respons 1 ms (VRB), yang mengurangi keburaman dan bayangan saat memproses adegan yang bergerak cepat. Ini membuat gambar menjadi lebih tajam dan tajam.

Selain itu, untuk tujuan pembuatan konten, Acer EK271_E mendapat nilai plus berkat dukungan 99% sRGB.

Akurasi warna sangat baik untuk gambar realistis hingga asli, sehingga cocok untuk tugas serius seperti pengeditan foto dan video.

Fungsi pelindung mata

Terakhir, monitor ini dikatakan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Pasalnya Acer telah memperkenalkan fitur-fitur canggih seperti Flicker-less, BluelightShield, ComfyView dan Low Dimming agar mata pengguna tidak cepat lelah saat bekerja atau bermain seharian.

Fungsi Flicker-Less berguna untuk mengurangi kedipan layar. Selain itu, teknologi BluelightShield dari Acer dapat mengurangi emisi cahaya biru yang membahayakan mata.

Fungsi peredupan rendah dapat menurunkan pengaturan kecerahan di ruangan gelap. Terakhir, kelebihan Acer ComfyView adalah layarnya tidak memantulkan cahaya.

Monitor penuh gaya dan kaya fitur ini akan memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Mulai dari gaming, editing foto dan video hingga desain grafis. Harganya 1,675 juta. Tersedia online dan offline di IDR dan official store Acer di Indonesia.

Sedangkan untuk garansi, Acer EK271_E hadir dengan 3 tahun untuk suku cadang, 3 tahun untuk servis, dan 3 tahun untuk panel serta tambahan 1 tahun perlindungan terhadap kerusakan yang tidak disengaja untuk melindungi monitor dari tumpahan air, terjatuh, dan korsleting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *