Bojan Hodak Bantah Alexandre Pato Gabung Persib Bandung

Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menampik kabar mantan penyerang AC Milan Alexandre Pato akan bergabung dengan Maung Bandung pada awal musim pada bursa transfer Liga 1 2024/2025.

Pelatih asal Kroasia ini tak memungkiri bahwa Pato merupakan penyerang terbaik dunia. Namun bergabung dengan Persib, kata Bojan, hanyalah rumor belaka.

“Saya tahu dia pemain yang sangat bagus sebelumnya, tapi saya belum tahu apa-apa tentang itu saat ini. Mungkin hanya rumor, banyak rumor di Indonesia,” kata pemain berusia 2024 itu. kata Bojan kepada wartawan, Minggu, 14 Juli.

Isu hengkangnya Pat ke Persiba sedang booming di media sosial. Hal itu terjadi setelah mantan pemain Brasil itu mengikuti akun Instagram Persib Bandung.

“Saya tidak tahu apa-apa. Bisa ditanyakan ke orang yang tahu, tapi saya tidak tahu,” tegas Bojan.

Striker berusia 34 tahun itu sudah berstatus tanpa klub sejak Januari 2024. Sebelumnya, Alexandre Pato memperkuat tim Sao Paulo untuk musim 2022/2023.

Bojan mengaku timnya akan mendatangkan amunisi baru untuk mengisi kuota pemain asing musim ini. Pemain baru itu akan bekerja di lini depan.

“Kami mencari yang lebih muda,” jelas pelatih berusia 53 tahun itu.

Persib sejauh ini baru mengumumkan dua pemain barunya yang akan berkiprah di kompetisi Liga 1 2024/2025. Kedua pemain tersebut adalah Mateo Kocijans dan Gustavo Franca.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *