Raffi Ahmad Ajak Tukul Arwana Syuting Lagi, Anaknya Berterima Kasih Banget

Viva Showbiz- Komedian sekaligus pembawa acara Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada tahun 2021 dan memerlukan operasi. Akibat kejadian tersebut, Tukul untuk sementara menghentikan segala aktivitasnya di industri hiburan tanah air dan lebih fokus pada proses penyembuhan. 

Kesehatan Tukul berangsur membaik setelah sekian lama absen. Pria kelahiran Semarang ini pun kembali terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Tukul tampil sebagai tamu dalam talkshow yang dibawakan Rafi Ahmed. Melalui Instagram pribadinya, Rafi memposting video yang memperlihatkan kedekatannya dengan Tukul. Komedian yang terkenal dengan sindiran “kembali ke laptop” itu terlihat mengenakan setelan jas dan tersenyum di depan kamera Rafi Ahmed.

Mas Tukul antusias sekali, kata Rafi Ahmed dalam video yang diunggah ke Instagram, dikutip VVA pada Senin, 3 Juni 2024.

Masyarakat yang hadir di studio tempat pengambilan gambar sangat heboh dengan kehadiran Tukul Arwana. Rafi mengaku sangat merindukan Tukul yang sudah lama vakum.

Rafi Ahmed berkata, “Aku rindu Maas Tukul.” 

Melalui caption yang tertulis di video unggahannya, Rafi berharap kondisi kesehatan Tukul Arwana segera membaik seperti sedia kala.

Rafi Ahmed menulis: “Eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…”

Postingan Rafi pun langsung mendapat banyak komentar positif dari netizen yang turut bahagia karena Tukul bisa kembali syuting. Di antara sekian banyak komentar, ada satu yang menyita perhatian, yakni putra Tukul, Zovan Arwana.

Zovan berterima kasih kepada Rafi Ahmed. Sebagai seorang anak, Zovan juga mendoakan agar ayahnya segera sembuh total agar bisa membuat film dan beraktivitas seperti dulu.

Zovan menulis: “Terima kasih Rafi dan semua teman ayahku. Mohon doanya agar ayah saya segera sembuh dan dapat menghadiri acara tersebut kembali.”

Rafi kemudian membalas ucapan terima kasih Zovan. Rafi berharap Zovan tumbuh menjadi anak kebanggaan keluarga, terutama ayahnya.

Rafi Ahmed menjawab, “Jadilah anak yang membanggakan ayahmu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *