Gaya Zahwa Massaid Berkebaya di Momen Siraman Aaliyah, Auranya Jadi Sorotan Netizen

VIVA Lifestyle – Keluarga Alia Masaid yang akan menikah dengan Tariq Halilintar merasakan kebahagiaan. Sejumlah prosesi pernikahan berlangsung, mulai dari pengajian hingga siraman.

Tak hanya Aaliyah Massaid, pesona calon pengantin yang menjadi pusat perhatian netizen. Kemunculan kakak Alia, Zahwa Masaid pun membuat netizen kaget. Simak informasi selengkapnya, yuk!

Ya, setelah cukup lama tinggal di New York, Zahwa akhirnya kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pernikahan adiknya. Ia juga mengikuti beberapa prosesi menjelang pernikahan, termasuk sirama.

Saat mandi, Zahwa tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna pink dan kain batik berwarna coklat. Rambut merahnya kemudian ditarik kembali menjadi sanggul klasik khas Jawa yang dihias bunga agar serasi dengan rambut dan kebayanya.

Zahwa membagikan potretnya dalam balutan kebaya di media sosial Instagram miliknya. “Mbak Zahwa inti <3 Adikku tersayang @aaliyah.masssaid mau mandi," kata Zahwa Massaid seperti dikutip VIVA pada Minggu, 21 Juli 2024.

Tak lama setelah diunggah, postingan perempuan 23 tahun itu langsung menuai komentar dari netizen, rekan, dan ibunya, Reza Artamevia. “MASHA ALLAH TABARAKALAH BARAKALAHU FIIK. Sekarang kamu adalah kekasihku,” ujar pelantun “He Can’t Let Go” itu di kolom komentar.

Ada yang bilang kecantikan Zahwa berasal dari ibunya. “Zahva benar-benar mirip ibunya.” Auranya yang liar mirip ibunya,” ujar netizen di kolom komentar.

“Manisnya gula merah,” komentar yang lain. “Kak Z cantik sekali, aku tak henti-hentinya memandanginya,” sesumbar netizen.

Selain itu, ada juga yang mendoakan agar adik Aaliyah segera mendapatkan jodoh dan menyusul adiknya. “Syantiiiiikkk…semoga cepat mendapat sahabat,” tulis salah satu warganet.

“Besar! Semoga Zahwa makin sukses dan ketemu jodoh terbaik juga,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *