Personalisasi hingga Inovasi Layanan Digital Jadi Aspek Penting

VIVA Tekno – Potensi masa depan industri kurir akan semakin cerah dengan tumbuhnya potensi ekonomi digital Indonesia yang mencapai 146 miliar USD (2338 triliun rupiah) pada tahun 2025 dan meningkat 8 kali lipat. Pada tahun 2030.

Hal ini dilakukan Citra Van Titipan Kilat untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan dari masa ke masa, termasuk era digitalisasi saat ini.

Selain itu, industri jasa kurir dan logistik perlu mengembangkan keterampilan sumber daya manusia (personil) dengan memperbarui dan memperkuat hubungan.

Pertumbuhan e-commerce dan perkembangan teknologi dalam integrasi operasional logistik menjadi daya tarik bagi generasi muda yang melek teknologi untuk berpartisipasi dalam pengembangan logistik di era digitalisasi.

Menurut Ahmed Fruito, Direktur Nasional Tiki, perubahan ini memengaruhi cara pelanggan berinteraksi dan memandang pengalaman transaksi dengan merek.

“Kita semua telah melihat perubahan dramatis dalam lanskap dan perilaku pelanggan selama beberapa tahun terakhir karena kemajuan teknologi dan akses terhadap Internet,” katanya.

Fervito juga mengatakan personalisasi, inovasi layanan digital, dan layanan pelanggan yang unggul menjadi bagian penting dalam upaya Tiki menciptakan kepuasan dan loyalitas.

Oleh karena itu, Tiki mendapatkan dua penghargaan bergengsi, antara lain Indonesia’s Original Brands 2024 kategori Courier, dan Indonesia’s Original Brand 2024 dengan predikat Sangat Bagus yang diselenggarakan oleh SWA dan Business Digest.

Parameter yang diukur dalam Original Brands of Indonesia Awards 2024 adalah kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan advokasi pelanggan.

“Penghargaan ini semakin mengobarkan semangat kami untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dan seluruh Indonesia,” kata Fruito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *