Hasil Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Gregoria Mariska Tunjung Bungkam Polina Buhrova 

Paris – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung meraih hasil positif di Olimpiade Paris 2024. Ia menghadapi wakil Ukraina Polina Buhrova di Grup G ajang multi olahraga internasional tersebut.

Turnamen tersebut berlangsung di Aréna Porte de La Chapelle di Paris, Prancis pada Minggu, 28 Juli 2024. Gregoria dengan mudah mengalahkan wakil Ukraina itu dengan skor 21-10 dan 21-15.

Proses pencocokan

Gregoria langsung tampil antusias sejak awal pertandingan pertama. Wanita kelahiran Wonogiri itu mendominasi permainan dan mencetak poin tertinggi.

Sementara Buhrova tampak kesulitan mencuri poin dari Gregoria. Ia pun kehilangan posisi tengah di babak pertama dengan skor 6-11.

Setelah istirahat minum, mimpi buruk Buhrova tampak semakin nyata. Tampaknya kemampuan Gregoria jauh melampaui dirinya saat ini. Sebelum pertandingan pertama berakhir, Buhrova hanya menambah empat poin.

Sementara Gregoria terus bermain gemilang. Kemenangan game pertamanya pun langsung ditindaklanjuti dengan skor telak 21-10. 

Di awal pertandingan kedua segalanya berubah. Greoria sebenarnya sedikit kewalahan dengan serangan Buhrova. Kali ini lawan berhasil menggagalkan usahanya untuk terus bermain. Buhrova pun mampu mencuri titik tengah di kuarter pertama, membuat skor sementara menjadi 11-8.

Namun Gregoria mampu bangkit. Ia tak ingin kemenangannya di laga pertama tertunda. Selepas istirahat sejenak, pemain berusia 24 tahun itu langsung menyerang lawannya.

Pertandingan semakin ketat. Gregoria terus menunjukkan keunggulan dan langsung menutup kemenangan dengan skor 21-15.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *