Daftar Harga Mobil Sedan Terbaru, Bisa Jadi Pilihan

Batavia – Mobil sedan selalu berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia dengan perpaduan antara kenyamanan, fungsionalitas, dan desain yang menarik.

Mobil di segmen ini sering kali melambangkan status dan kemewahan, dengan banyak model yang menawarkan fitur-fitur canggih dan material interior berkualitas.

Tak heran jika kursi sering kali lebih mahal dibandingkan segmen harga lainnya.

Lagipula, mobil sedan tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, mobil ini juga memiliki desain yang mahal dan cantik. Popularitas sedan tidak menurun baik untuk model produksi lama maupun baru.

Di Indonesia sendiri banyak sekali pabrikan mobil yang bermain di segmen mobil yaitu Honda, Toyota, BMW, Hyundai, BYD, dan lain-lain.

Merek-merek ini memberikan kenyamanan dengan kelebihan, manfaat, dan harganya.

Padahal, saat ini tidak hanya sedan yang berbasis mesin saja, sudah ada mobil yang berbasis elektrifikasi atau menggunakan teknologi listrik dan hybrid.

Misalnya saja Hyundai yang memperkenalkan sedan Ioniq 6 untuk pasar Indonesia. Mobil ini dibekali baterai 77,4 kWh dan menggunakan dua motor dengan sistem penggerak semua roda (AWD).

Mobil listrik ini mampu menghasilkan tenaga 239 kW dan torsi 605 Nm. Ioniq 6 juga disebut mampu melaju 0-100 km/jam dalam waktu 5,1 detik, dengan kecepatan tertinggi 185 km/jam.

Selain itu, pabrikan Jepang Honda juga memperkenalkan hybrid berbasis sedan bernama Acoord e:HEV.

Mobil ini menggunakan mesin : HEV DOHC dengan tenaga 2.0 L 4 silinder. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 145 ps dan torsi 179 Nm.

Sedangkan mobil listrik mampu menghasilkan tenaga 184 PS dan torsi 335 Nm. Perpaduan keduanya menghasilkan kendaraan yang menghasilkan tenaga 207 PS.

Berikut daftar harga sejumlah pilihan mobil di pasar Indonesia dengan road rental di Batavia yang dihimpun VIVA Otomotif:

Honda Civic RS – 616,8 juta

Toyota Corolla High Hybrid – 623 Juta

BYD Terbaru – 629 Juta

Toyota Camry Hybrid – Rp 945,4 juta

Honda Accord dari: HEV – 959 Juta

Sedan BMW Seri 3 – Rp 1,1 miliar

Hyundai Ioniq 6 – Rp 1,22 miliar

Lexus ES – Rp 1,32 miliar

BMW i5 – Rp 2,17 miliar

Sedan BMW Seri 7 – Rp 2,5 miliar

Lexus LS – Rp 3,75 miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *