Minta Netizen Hapus Akun Palsu Atas Namanya, Lolly: Mengganggu dan Bikin Risih

VIVA Showbiz – Putri Nikita Mirzan, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah Instagram story. Lolly mengungkapkan kekesalannya terhadap toko online yang membuat akun media sosial palsu atas namanya dan juga menggunakan fotonya.

Lolly meminta pengguna pembuat akun palsu tersebut segera menghapusnya. Lolly mengaku merasa sangat gelisah dan tidak nyaman. Mari lanjutkan penelusuran seluruh artikel di bawah ini.

“Hai semuanya. Kepada kalian para netizen yang membuat akun palsu dengan nama dan wajahku. Mohon hapus akun yang kalian buat karena sangat mengganggu dan membuat kalian merasa tidak nyaman!” ditulis Lolly, dilansir VIVA, Minggu 30 Juni 2024.

Selama ini Lolly bungkam, namun ternyata ulah netizen yang tidak bertanggung jawab ternyata semakin parah. Akhirnya Lolly merasa sangat tidak nyaman.

“Diabaikan, bukan dihapus, malah tambah parah,” tulis Lolly.

Lolly kemudian juga meminta netizen yang membuat akun fanbase untuk menghapus akun tersebut juga. Lolly pertama kali mengucapkan terima kasih kepada netizen yang membuat akun Pastefanbase.

“Dan kepada akun penggemar yang dibuat untuk mendukung saya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya dan bahkan membuat akun basis penggemar,” tulis Lolly. 

“Tetapi saya meminta untuk menghapus semua akun penggemar yang Anda buat untuk saya di Tik Tok atau IG,” tambahnya.

Lolly merasa ada akun penggemar yang disalahgunakan untuk mengejek dan memfitnah dirinya. Oleh karena itu, Lolly meminta agar akun-akun tersebut segera dihapus.

“Karena ada yang menjadikan fanbase sebagai bahan untuk menghina dan memfitnah saya. Hapus secepatnya. Itu saja,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *