Tiko Aryawardhana Ternyata Minta ke Polisi Pemeriksaannya Dilanjut 24 Juli, Ada Apa?

Jakarta – Tiko Aryaavarana masih harus menjalani proses hukum. Polisi mengungkapkan, pemeriksaan terhadap Thika Aryawardhana sebagai saksi kasus penggelapan Rp 6,9 miliar masih menunggu proses.

Pemeriksaan terhadap suami artis Bunge Sitra Lestari (BCL) sepertinya akhirnya usai. Sebab, yang bersangkutan meminta peninjauan kembali pada Selasa 16 Juli 2024 dan kembali ditunda. kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ari Syam Indradi.

Penyelewengan dana yang ditangani Polres Jakarta Selatan, setelah pemeriksaan lanjutan kedua terhadap saudara TP ke-16 kemarin pukul 24.00 WIB, pemeriksaan dihentikan atas permintaan saksi terlapor TP yang ingin dilanjutkan nanti. “, ujarnya pada Kamis, 18 Juli 2024.

Menurut mantan Kapolsek Metro Jakarta Selatan, pria tersebut meminta pemeriksaan dilanjutkan satu hari lagi. Pria yang pernah menjabat Wakil Direktur Jenderal Reserse Kriminal Polda Metro Jaya ini mengatakan, Tico meminta pengawasan pada 24 Juli 2024. Dalam pemeriksaan kemarin, Tiko diminta melengkapi dokumen yang diminta penyidik ​​untuk menjelaskannya.

“Pada Rabu, 24 Juli, penyidik ​​menanyakan saudara T.P. Kami mohon tetap mengisi dokumen dan surat yang perlu dijelaskan,” ujarnya.

FYI, panggilan Thicke pada Selasa 16 Juli 2024 merupakan tindak lanjut dari panggilan minggu lalu. Polisi membiarkan Thicke mengumpulkan beberapa bukti.

Tico dicecar 41 pertanyaan saat diperiksa pada Kamis, 11 Juli 2024. Tico diperiksa sekitar 10 jam mulai pukul 10.05 WIB hingga 19.50 WIB.

Subyek penyidikannya adalah penggunaan uang PT AAS yang bermodal Rp 2 miliar, kata AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Bintoro Tiko menuturkan dirinya merupakan direktur sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pangan.

Diketahui TP merupakan Direktur PT AAS yang bergerak di bidang makanan dan minuman, kata Bintoro.

Dalam kasus ini, Tiko mengatakan aplikasi tersebut tidak ada hubungannya dengan istrinya, Bunga Citra Lestari alias BCL. Tico menanyakan apakah dirinya tidak terafiliasi dengan BCL. 

“Saya mau ingatkan teman-teman, misalnya, ini persoalan mantan istri. Tidak ada hubungannya dengan BCL,” kata Tico. 

“Jadi mohon jangan menulis BCL atau menggunakan fotonya dalam pemberitaan di thread ini. Terima kasih,” kata Tico.

Sebelumnya diberitakan, Tiko Aryavardhana terlibat penyelewengan uang Rp 6,9 miliar. Hal ini dibenarkan oleh polisi. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Bintoro, Tiko diketahui berada dalam tahanan Polsek AW. Orang yang dimaksud adalah mantan istrinya.

“Ya itu betul. “Masih dalam proses,” ujarnya Selasa, 4 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *