Terpopuler: Hasil Semifinal EURO 2024 Spanyol Vs Prancis, Ryan Garcia Dihantam Masalah

VIVA – Hasil turnamen Euro 2024 antara timnas Spanyol dan Prancis menjadi berita terpopuler di channel VIVA Bola sepanjang Rabu 10 Juli 2024. Di peringkat kedua ada kabar perpisahan Stefano Beltrame dan Persib Bandung adalah yang paling banyak dibaca.

Sementara itu, di channel VIVA Sport, postingan berjudul “Ryan Garcia menghadapi masalah terus-menerus setelah menghina Islam” akan menduduki peringkat teratas artikel terpopuler. Berikut rangkuman berita terpopuler di channel VIVA Bola and Sport pada Rabu 10 Juli 2024. 5. Bintang MVP NBA 2023-2024 ini berangkat umrah usai membawa Boston Celtics juara Championship.

Bintang masuk Islam Most Valuable Player (MVP) NBA 2023-2024, Jaylen Brown, menunaikan umroh usai memimpin timnya, Boston Celtics, menjadi juara. Dia melakukan kebaktian bersama teman lamanya, Taco Fall.

Baca selengkapnya di sini 4. Godaan Okie Agustina yang mengejutkan setelah Gunawan Dwi Cahyo mengungkap pacar barunya

Pemain putra Kalimantan Tengah, Gunawan Dwi Cahyo membuat heboh media sosial. Olahragawan berusia 35 tahun itu terlihat menunjukkan rasa cintanya pada pacar barunya.

Baca lebih lanjut di sini3. Hengkangnya Stefano Beltrame dari Persib menuai spekulasi mendalam

Persib Bandung mengumumkan hengkang dari Stefano Beltrame. Pemain asal Italia ini memutuskan hengkang dari Persib setelah kontraknya habis.

Baca lebih lanjut di sini2. Ryan Garcia mendapat masalah setelah menghina Islam

Petinju Amerika Ryan Garcia mulai mendapat masalah setelah ia menghina Islam dan menyebarkan komentar rasis di media sosial X.

Baca selengkapnya di sini 1. Hasil Akhir Kejuaraan Eropa 2024: Timnas Spanyol vs Prancis

Timnas Spanyol memastikan tiket ke putaran final EURO 2024 dengan mengalahkan Timnas Prancis 2-1 pada laga semifinal yang digelar di Allianz Arena, Munich, Rabu pagi WIB, 10 Juli 2024.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *