Punya Fitur Canggih Beli Hyundai Stargazer di GIIAS 2024 Banyak Untungnya

VIVA – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memamerkan sejumlah produk andalannya saat mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, 18-28 Juli.

Selain peluncuran Ioniq 5 N dan All New Kona Electric, banyak promosi yang digelar selama pameran untuk memudahkan konsumen, termasuk membeli Hyundai Stargazer sebagai MPV berfitur rumit.

Hyundai Stargazer dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.497 cc dengan sistem pengapian injeksi. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 115 hp pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis IVT (Intelligent Variable Transmision) ke roda depan. Di atas kertas, Stargazer punya tenaga lebih besar dibandingkan mobil sekelasnya.

Meski terlahir sebagai mobil keluarga, namun kesenangan pengemudi di belakang kemudi juga turut diperhitungkan. Salah satunya dengan mengintegrasikan 4 mode berkendara yakni Normal, Eco, Sport dan Smart.

Dari segi teknologi pun tak kalah canggihnya, Stargazer dibekali Hyundai SmartSense yang dilengkapi beberapa fungsi keselamatan yang bekerja berdasarkan radar, sensor, dan kamera.

Fitur-fitur tersebut antara lain FCA (Forward Collision-Avoidance Assist), LFA (Lane Keep Assist), LKA (Lane Keep Assist), HBA (High Beam Assist), BCA (Lane Evasion Assist), Blind Collision), RCCA (Rear Cross Traffic). . pendampingan). Bantuan penghindaran tabrakan).

Semua fitur ini bekerja dalam kondisi tertentu untuk meminimalisir kecelakaan, seperti menjaga mobil tetap di jalan, memberikan peringatan ketika ada benda mendekat atau jika ada kemungkinan tabrakan, dll.

Jika tidak, Bluelink hadir untuk menghubungkan mobil ke operator Hyundai jika terjadi masalah selama perjalanan. Anda dapat menghubungkan mobil ke smartphone dengan berbagai fungsi.

Dalam keadaan darurat, seperti ban kempes atau mobil bermasalah di jalan, pengguna dapat meminta bantuan. Untuk melakukannya, tekan tombol SOS di konsol atas, di sebelah akses, untuk membuka dan menutup sunroof.

Jika Anda menekan tombol tersebut, Anda akan terhubung dengan call center Hyundai yang diklaim selalu siap dalam waktu 24 jam.

Namun bila masalahnya serius atau pengemudi tidak bisa lagi mengemudi, ia dapat menekan tombol Bluelink di sebelah SOS, untuk mendapatkan informasi tentang bengkel, layanan derek terdekat, dll.

Bahkan ketika terjadi kecelakaan dan kantung udara mengembang, sinyal ACN (Pemberitahuan Tabrakan Otomatis) secara otomatis dikirim ke pusat panggilan Hyundai Bluelink. 

Nantinya, operator akan menghubungi pengguna melalui mikrofon dan speaker mobil untuk memastikan kondisi Anda, dan juga akan menghubungi ambulans atau polisi untuk memberikan pertolongan.

Mobil yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini tersedia dalam 6 versi dengan konfigurasi 6 penumpang atau menggunakan kursi kapten di baris kedua dan konfigurasi 7 penumpang. Harga mulai Rp 249,56 juta, naik hingga Rp 320,9 juta on the road.

Dengan spesifikasi tersebut, Paulus Mornendo, salah satu pengunjung stand Hyundai di hall 10-10B ICE BSD mengaku tertarik dengan Stargazer setelah mengetahui spesifikasi, harga, dan promosi yang ditawarkan di GIIAS.

“Pameran ini saya tunggu-tunggu, karena biasanya banyak promonya. Banyak juga Stargazer yang mau saya beli di undian, mungkin saya beruntung dapat mobil listrik”, kata Paulus dalam sambutannya. pertemuan dengan Viva Otomotif, dikutip Jumat 26 Juli 2024.

Produsen mobil berlogo H miring ini menawarkan sejumlah promosi menarik selama pameran. Dalam siaran pers resminya dijelaskan bahwa akan ada pengundian unit Ioniq 6 untuk seluruh pembelian model tersebut.

Kemudian ada program Lucky Dip berhadiah total Rp 2 miliar berupa Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Buds, voucher Rp 500.000, e-wallet Rp 500.000, dan program khusus myHyundai yang bekerjasama dengan Siloam Hospital. . dan Garuda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *