Sebelumnya Galak Minta Ganti Rugi Rp4 Juta ke Supir Bus, Endingnya Pemotor Wanita Ini Minta Maaf

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor di Kebumen yang terjatuh karena kesalahannya dan meminta uang 4 juta kepada sopir bus. Kompensasi Rp meminta maaf setelah videonya viral.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @terang_media, pengemudi yang diketahui merupakan pegawai bank tersebut meminta maaf kepada sopir bus, Zaenal, yang sebelumnya telah meminta ganti rugi atas kerusakan sepeda motornya.

Bersama ini saya informasikan kepada Pak Zaenala mengenai kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sruweng pada Rabu, 24 Juli, kata pengemudi itu dalam keterangannya yang dikutip Minggu 2024. 28 Juli

Pengendara sepeda motor pun mengaku kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor sehingga mengakibatkan sepeda motornya tertabrak bus.

Pertama, penyebab pertama adalah kecerobohan sepeda motor yang saya kendarai dan kecelakaan di Bud Sugeng Rahayu yang dikemudikan Pak Zaenal, lanjutnya.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu pun mengaku mengembalikan uang sebesar 4,5 juta. Kompensasi Rp.

“Dalam hal ini saya dan Pak Zaenal telah menyelesaikan permasalahannya dan tidak ada pihak yang dirugikan, maka dari itu saya berharap setelah ini teman-teman Pak Zaenal, anak-anak dan keluarga saya tidak menimbulkan kerugian apapun kepada pihak-pihak yang dirugikan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, akibat perbuatannya, seorang pengendara sepeda motor wanita mengalami kecelakaan dan menuntut uang sebesar 4 juta kepada sopir bus.

Dalam rekaman CCTV yang diposting di akun Instagram @Jabodetabek24info, seorang pengendara sepeda motor wanita mencoba menyalip ambulans saat melintasi garis putus-putus di jalan raya Kebumen, Jawa Tengah.

Ada bus PO Sugeng Rahayu datang dari arah berlawanan karena pengemudi tidak cukup perhitungan untuk menyalip, akhirnya pengemudi kaget dan mengerem mendadak hingga terjatuh.

Bus itu berbelok ke kiri, lalu menabrak sepeda motor seorang wanita. Beruntung sang sopir bus mampu mengendalikan dan mengatur bus tersebut agar tidak menimbulkan kecelakaan fatal karena kondisi jalan saat itu sedang sulit.

Beruntung wanita tersebut tidak terjadi apa-apa, namun sepeda motor pegawai bank tersebut rusak setelah ditabrak bus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *