Aaliyah Dilamar, Angelina Sondakh Kasih Pesan Haru Buat Almarhum Adjie Massaid

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh penuh haru saat Tariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid pada Minggu 23 Juni 2024. Sebagai ibu tetap, Angelina Sondakh mengasuh Aaliyah Massaid sejak kecil, saat ia tinggal bersama Adjie Massaid usai bercerai dengan Reza. Artamebia.

Jadi, Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh sudah sedekat ibu dan anak. Gulir untuk informasi lengkap.

Usai acara lamaran, Angelina Thorndak mengenang seperti apa rupa Ajie Masayed semasa hidup. Ia kemudian membuat video pendek berisi pesan untuk suaminya yang kini berada di sisinya.

“Sayang, hari ini Aaliyah tunangan bulan,” kata Angelina Thorndak mengutip video yang diposting di akun Instagram-nya pada Senin, 24 Juni 2024.

Angelina Sondakh membagikan surat yang dikirimkan Aaliyah Massaid kepadanya. Surat tersebut ditulis dengan spidol warna-warni dan berisi pesan bahwa Angelina Thorndark akan selalu menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Sejauh ini, Angelina Sondakh tampaknya masih menyimpan surat-surat tersebut.

“Saya ingat Aaliyah menulis surat ini kepada saya, awalnya untuk menyemangati saya,” kata Angelina Sondakh.

Selain itu, Angelina Thorndark juga mengenang saat putranya Keanu Marseid lahir. Aaliyah dan kakak perempuannya Zahwa pun turut hadir di rumah sakit tersebut untuk menyambut kelahiran adik bayi mereka.

Saat ini anak-anak Adjie Massaid sudah beranjak dewasa, namun keintiman dan kasih sayangnya tak kunjung berubah. Angelina Sondakh pun menyampaikan pesan kepada Adjie Massaid tentang situasi keluarga saat ini.

“Kami masih mempunyai kasih sayang yang sama satu sama lain. Kami semua baik-baik saja di sini. Anak-anak saling mencintai,” tulisnya.

Acara lamaran Aaliyah Massaid kemarin dihadiri keluarga besar kedua belah pihak, termasuk ibu kandung Reza, Artamevia. Foto almarhum Adjie Massaid pun tersaji di lokasi kejadian.

“Kalaupun kamu tidak di sini, kamu mungkin melihat Darl di sana kan? Pertunjukannya bagus, Darl,” kata Angelina Sondakh.

Meski Aaliyah Massaid bukan anak kandungnya, Angelina Sondakh selalu menyayangi dan merawatnya seperti anak sendiri. Ia berharap Adjie Massaid bisa terus mengasuh anak-anak di surga.

“Bantu kami menjaga anak-anak di sana itu, Rembulan. Kami merindukanmu. Kami merindukanmu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *