SEVA Tawarkan Solusi Punya Mobil Baru yang Mudah dan Aman

Jakarta, 23 Mei 2024 – PT Astra Auto Digital atau SEVA turut berpartisipasi dalam Perayaan HUT ke-35 FIFGROUP yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan Plaza, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada tanggal 23 hingga 26 Mei 2024.

Kehadiran mereka tidak hanya bertujuan untuk menyemangati, namun juga memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil idaman dengan mudah dan aman.

Sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, SEVA menawarkan beragam promosi menarik dan pelatihan kepemilikan mobil di FIFGROUP 35th Localicious.

Pengunjung yang ingin membeli mobil penumpang baru Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 juta.

Promosi ini merupakan bagian dari kampanye yang dipimpin oleh SEVA dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki mobil, baik untuk keluarga, bisnis, atau perjalanan jauh.

Pengunjung dapat merasakan beragam fitur premium yang memberikan kemudahan dalam menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Fitur-fitur ini meliputi:

Penemuan Mobil Fitur ini membantu pengunjung menemukan mobil yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, seperti merek, model, harga, dan fitur yang tersedia.

Kalkulator Pinjaman Fitur ini membantu pengunjung menghitung uang muka dan angsuran berdasarkan kemampuan finansialnya.

Persetujuan Instan Fitur ini memungkinkan pengunjung mendapatkan persetujuan pinjaman instan dalam waktu kurang dari 30 menit.

Selain itu, SEVA juga memberikan berbagai informasi dan pelatihan kepemilikan mobil, seperti tips memilih mobil yang tepat, cara merawat mobil, dan tips berkendara yang aman.

Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim yang ada untuk mendapatkan informasi dan bantuan yang mereka butuhkan.

“Melalui keikutsertaan SEVA pada FIFGROUP Localicious ke-35, kami berharap dapat memberikan pengunjung pengalaman menemukan mobil yang #ClearFromThe Beginning,” ujar Handoko Liem, CEO SEVA, seperti dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *