Luna Maya Tutupi Gaun Buatan Ivan Gunawan Pakai Jas Biang Kemarahan Dave Hendrik, Igun: Ketawa Aja

VIVA – Ivan Gunawan membuat pameran satu kali bertajuk Supernova untuk merayakan hari jadinya yang ke-20. Igun (namanya) menghadirkan koleksi terbarunya yang terdiri dari 47 buah dengan gaya dan gaya fashion yang menjadi ciri khasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para entertainer yaitu KD (Kris Dayanti), Ayu Ting Ting, Luna Maya, Patricia Gouw, Titi DJ, Andien dan Roby Purba. 

Sementara itu, Igun juga mengundang teman-teman dari industri fashion seperti Dave Hendrik. Ivan Gunawan juga mengundang pengusaha skincare asal Bali, Maharani Kemala. 

Dave Hendrik yang menjadi salah satu tamu acara hiburan pribadi itu memberikan pendapat yang kuat kepada Luna Maya. Komentar tersebut ia sampaikan saat wawancara di TikTok bersama Iwet Ramadhan yang di-repost oleh akun TikTok @lunamaxime_.

Dave Hendrik sangat marah karena senang melihat ulah Luna Maya yang menutupi pakaian cantik Ivan Gunawan dengan jas hitam milik pacarnya, Maxime Bouttier.

Menurut VIVA, Dave mengatakan, “Luna Maya mengenakan gaun seksi Michelle Halim karya Ivan Gunawan. Pestanya bahkan belum dimulai dan dia sudah merasa kedinginan sehingga bajunya tidak dapat ditemukan.”

Redaksi majalah fesyen itu menyayangkan perbuatan Luna Maya. Gaya busana Ivan Gunawan sangat cocok dengan tubuh wanita asal Bali ini. Lagipula, Dave bilang harganya sangat mahal sehingga sayang sekali jika ditutupi jaket Maxime. 

Diketahui, alasan Luna Maya mengenakan jas Maxime Bouttier karena kedinginan. Hal serupa juga didengar oleh Dave Hendrik dan Iwet Ramadhan. 

Dave Hendrik yang tinggal bersama Iwet untuk membahas acara Supernova kemudian mengundang pemilik sekaligus perancang busana Luna Maya. Ivan Gunawan kemudian memberikan penjelasan.

“Terus aku sadar kenapa Luna pakai jaket di hatiku hahaha, itu saja,” kata Igun.

Iwet Ramadhan kembali menggambarkan betapa kerennya juri Indonesia’s Next Top Model saat memasuki ballroom. 

“Dia (Luna Maya) duduk begini (bersilang dan bertepuk tangan), dingin sekali, dingin sekali,” kata Iwet Ramadhan sambil memperlihatkan Luna Maya yang kedinginan.

Meski bajunya ditutupi jaket Maxime Bouttier, Igun tak memungkiri kecantikan Luna Maya malam itu. 

“Aku suka wajahnya lho, wajahnya lembut tapi auranya mengalir sayang,” puji Igun. 

Dave Hendrik dan Iwet Ramadhan sependapat. Lebih lanjut Dave Hendrik mengatakan, kisah cinta yang bahagia membuat aura seseorang menjadi lebih baik.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *