Berduka, Jennifer Coppen Ungkap Kepribadian Dali Wassink

VIVA Showbiz   – Kabar duka datang dari artis Jennifer Coppen yang mengumumkan suaminya, Daly Vasque meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02:20 WITA. Jennifer langsung membagikan kabar tersebut dengan mengunggahnya ke Instagram story miliknya. Belum diketahui apa penyebab kematian suaminya. 

Dalam unggahannya, Jennifer Kopan menyampaikan belasungkawa dan menyebut Dali Wasnik sebagai suami bahagia yang selalu berusaha menjadi ayah yang baik bagi putri kesayangannya, Kumari Sky Wasnik. 

Inallah wa inna al-alameen. Suamiku tercinta Yata Dali Wasic telah meninggal dunia pada hari Kamis pukul 02.20 WITA atas izin Allah, tulis Jennifer di akun Instagram @jennifercoppenreal20 pada Kamis, 18 Juli 2024. 

“Seperti yang kita ketahui, Papa Dali adalah orang yang periang, baik hati, sopan dan semua orang menyayanginya. Belajarlah selalu menjadi ayah yang baik, suami yang baik bagiku dan anak yang baik bagi orangtuaku. Kita semua mencintai Dali, tapi kenyataannya adalah “Tuhan lebih mencintai mendiang ayah Dali,” tambahnya.

Sambil berduka, ibu satu anak ini pun meminta privasinya. Sebagai seorang istri, Jennifer pun meminta maaf kepada sahabat, keluarga, dan kerabatnya jika Daly Vascok melakukan kesalahan dalam hidupnya dan mendoakan mendiang suaminya. 

“Kami meminta teman-teman dan kerabat di masa sulit ini untuk menghormati privasi kami karena sebuah keluarga sedang berduka. Atas nama keluarga, kami meminta maaf kepada semua teman, penggemar, dan keluarga atas segala kesalahan atau perilaku yang mungkin dia timbulkan selama hidupnya, mohon menerima dan memaafkan “Kami mohon pertolongannya, kami doakan semoga diampuni segala dosanya dan dihadapan Allah SWT, Aamiin sayang Jin, semoga di tempat yang nikmat.”

Setelah itu, Jennifer pun mengunggah foto mendiang Dali di Instagram story berikutnya dengan latar duka dan latar hitam putih. Untuk mengenang Dali, ia pun mengunggah foto pernikahannya bersama suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *