Anggunnya Aaliyah Massaid Pakai Hijab Putih di Momen Pengajian Atta-Aurel

VIVA Showbiz – Artis cantik Alia Masaid memang tak pernah lepas dari sorotan usai menjalin hubungan dengan Tariq Halilintar. Apalagi setelah mantan kekasih Fuji itu melamar Alia di Thailand.

Beberapa waktu lalu adik Ata Halilintar melamar kekasihnya. Artinya, hubungan Alia dan Tariq terlihat semakin serius untuk dilanjutkan ke tahap pernikahan. Gulir terus, oke?

Selain itu, Aaliiah Massaid juga dekat dengan keluarga Tariq, terutama calon iparnya, Aurel Hermansiah. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Aaliya di momen-momen penting Aurel.

Baru-baru ini, putri Reza Artamevia dan Aji Masaid itu terlihat menghadiri acara pengajian untuk keluarga Ata-Aurel yang hendak menunaikan ibadah haji. Saat hadir di acara tersebut, Alia tampil cantik nan anggun dengan balutan gamis putih dan hijab.

“Membaca. Bismillah semoga haji kakak @aurelie.hermansiah lancar,” kata Alia Masaid seperti dikutip di Instagram Story-nya, Rabu (05/06/2024).

Dalam unggahan tersebut terlihat kekasih Tarik itu berfoto bersama Aurel. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

“Bismillah Insya Allah saudara-saudaraku akan menunaikan ibadah haji, amin,” tulis pria berusia 22 tahun itu dalam podcast berikutnya.

Seperti diketahui, Aaliyah dan Tariq telah menjalin hubungan sejak September 2023. Tak lama kemudian Tariq melamar Aaliyah pada Mei tahun lalu.

“Momen ini masih terasa tidak nyata. Terima kasih karena selalu berusaha membuatku merasa dicintai dan aman, aku bersyukur. Bismillah untuk babak baru yang akan datang,” kata Alia Masaid mengenang momen yang mereka usulkan pada Mei lalu.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Tariq bahkan mengunjungi makam mendiang Adjia Massaid untuk mendoakan dan meminta izin menikah dengan Alia. 

Assalamualaikum paman Adjie, Torik ingin meminta izin untuk menikah dengan putri paman, namanya tertulis di hati paman tetapi belum tertulis di buku nikah, semoga semua prosesnya lancar dan selalu dalam lindungan paman, kata Tariq. , dikutip di Instagram-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *