Ini 3 Tips Memilih Kacamata Hitam yang Aman untuk Digunakan di Luar Ruangan

VIVA Lifestyle – Mengenakan kacamata hitam di luar ruangan tidak hanya soal gaya, tetapi juga melindungi mata Anda dari sinar matahari dan debu. Berikut beberapa tip penting untuk memastikan kacamata hitam Anda aman dipakai di luar ruangan. Lanjutkan, oke?

1. Pilih kacamata dengan perlindungan UV

Kacamata dengan pelindung sinar UV (ultraviolet) penting untuk mencegah kerusakan mata akibat sinar UV yang berbahaya. Untuk keamanan optimal, pastikan kacamata Anda memiliki label perlindungan UV.

2. Gunakan kacamata dengan filter

Filter seperti filter polarisasi dapat membantu mengurangi silau dan pantulan. Ini sangat berguna terutama di bawah sinar matahari cerah karena membantu melindungi mata Anda.

3. Pilih kacamata dengan bingkai tahan cuaca

Kondisi cuaca buruk dapat merusak kacamata Anda. Pilihlah kacamata dengan bingkai anti air dan tahan debu untuk memastikan kacamata Anda tetap dalam kondisi baik meski digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

Sama seperti Project Soul yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2024. Koleksi tersebut resmi dirilis pada 5 Juli 2024 dan menawarkan pilihan kacamata dengan desain modern dan kekinian yang dirancang untuk menyegarkan penampilan Anda di musim ini.

“Koleksi Project Soul Spring/Summer 2024 menampilkan rangkaian kacamata yang menampilkan desain minimalis dan modern untuk tampilan yang benar-benar elegan,” kata Mellisa, Direktur Pemasaran Project Soul.

Setiap produk dalam koleksi ini didesain secara detail dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Hal ini tidak hanya memastikan kenyamanan pemakaian tetapi juga memastikan daya tahan produk. Selain itu, koleksinya hadir dalam berbagai bentuk dan warna untuk disesuaikan dengan segala kesempatan, menjadikannya pilihan yang serbaguna dan serbaguna. 

“Iya tentunya kami juga menjamin tidak ada kerusakan setelah pembelian,” kata Mellisa.

Selain itu, Project Soul yang diluncurkan pada tahun 2021 ini memiliki keunggulan lain seperti harga terjangkau dengan kualitas internasional, toko kelas atas, dan teknologi pengontrol penglihatan yang canggih. Project Soul saat ini memiliki 3 toko dan akan memiliki 2 toko lagi di Jakarta, 2 di Bali dan Bandung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *