Kabar Duka, Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

VIVA Showbiz – Aktris Jennifer Koppen, suami dari Yita Dali Wasink atau Dali Wasink, meninggal dunia hari ini, Kamis, 18 Juli 2024. Kabar duka tersebut diposting langsung Jennifer di Instagram story miliknya. Dali Wassink meninggal dunia pada pukul 02.00 WITA.

“Innalillahiwaiinnailaihirojiun. Rahmatullah telah meninggal dunia. Suami tercinta ‘Yita Dali Wasink’ pada hari Kamis pukul 02.20 Wita,” tulis Jennifer dikutip VIVA.

Sebagai seorang wanita, Jennifer menilai suaminya, Daly Wassink, adalah sosok yang sangat baik, lembut, dan dicintai dalam hidupnya.

“Sekarang kamu tahu, Papa Dali adalah orang yang bahagia, baik hati, rendah hati dan dia dicintai oleh semua orang. Dia selalu belajar menjadi ayah yang baik, suami yang baik bagiku dan anak yang baik bagi orang tuanya. Yang kami sayangi Dali, tapi kenyataannya Allah “Aku lebih mencintai mendiang Papa Dali,” tulis Jennifer.

“Kami meminta teman dan kerabat kami untuk menghormati privasi kami di masa sulit ini karena keluarga kami sedang berduka,” tambahnya.

Jennifer kemudian mendoakan yang terbaik untuk mendiang suaminya. Hingga artikel ini ditulis, penyebab kematian Dali Wasink masih belum diketahui.

“Di tingkat keluarga, kami mohon maaf kepada seluruh sahabat, kekasih, dan anggota keluarga. Jika ada kesalahan atau kebiasaan yang dia lakukan dalam hidupnya, mohon terima dan maafkan kami. Kami mohon bantuannya dan dia akan melakukannya. selesaikan. Ampuni segala dosanya Lakukan dan letakkan di posisi tertinggi di hadapan Allah SWT AMIN Cinta Itu, “tulis Jennifer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *