Imbas Virgoun Ditangkap karena Narkoba, Instagram Inara Rusli Diserbu Netizen: Karma Instan

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi grup Last Child, Virgoun yang ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan terjadi di rumah kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Penangkapan ini pun berdampak pada masyarakat sekitar Virgoun. Tak terkecuali mantan istrinya, Inara Rusli. Gulir untuk informasi lengkapnya!

Gara-gara kabar Virgoun ditangkap karena narkoba, akun Instagram Inara Rusli ramai dengan komentar netizen. Hal ini terlihat pada postingan terakhirnya di platform tersebut.

Dalam postingan tersebut, Inara membagikan video singkat perawatan wajah dan tutorial pengaplikasian riasan. Namun beberapa komentar justru membahas tentang penangkapan mantan suaminya atas dugaan narkoba.

“Karma Instan.. Kehilangan keluarga bukti instan hukuman tertangkap polisi karena narkoba.. selamat selamat bisa terselamatkan,” ucap @wan**man** di kolom komentar.

“Bu, mantanmu sudah ditangkap polisi,” kata @_ma**lan**. “Karma gak main-main, doakan orang yang tersakiti, tetap semangat kakak,” tulis @wik**pril**.

Selain itu, ada juga yang memberikan semangat kepada ibu tiga anak ini. “Teruskan Bu, teruslah bekerja keras dan bersyukur. Semudah itu, Tuhan mampu mengubah keadaan. Semoga keluarga sehat selalu,” kata @iniel**en** di kolom komentar.

Sementara itu, Inara melalui Instagram story-nya memutuskan tak mau mengomentari kabar mantan suaminya. “Saya tidak mau berkomentar apapun selain pekerjaan. Banyak hal yang sudah kita lalui dan selamat,” kata Inara seperti dikutip VIVA Jumat (21/6/2024).

Inara juga menyebutkan bahwa anak-anaknya masih membutuhkan dirinya sebagai sosok ibu dan ayah. “Anak-anak membutuhkan ibu yang sehat untuk mencari nafkah dan mendidiknya. Terima kasih atas pengertiannya semua. Mohon dukungan dan doanya saja,” lanjutnya.

Kemudian di postingan berikutnya, Inara mengunggah momen bersama ketiga anaknya. Ia kemudian meminta maaf kepada ketiga anaknya.

“Maafkan aku anak-anak.. Aku telah melakukan bagianku, aku berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkannya, tidak peduli betapa dia salah paham terhadap mereka. Maafkan aku,” kata Inara.

Virgoun dikabarkan ditangkap polisi dengan membawa barang bukti sabu seukuran alat cukur kecil dan mengamankan alat isap. Ia pun kedapatan bersama seorang wanita di kediamannya.

“Satu laki-laki berinisial VTP adalah seorang musisi dan yang kedua perempuan bernama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, di Mapolda Metro Jaya, Jumat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *