BYD Dolphin dan BYD Atto 3 Varian Termurah Meluncur di GIIAS 2024, Segini Harganya

Tangerang, 17 Juli 2024 – BYD Motor Indonesia memperkenalkan dua varian barunya yakni BYD Dolphin dan BYD Atto 3 ke pasar Indonesia. Kedua model tersebut merupakan varian yang lebih murah dari versi Dolphin dan Atto yang dirilis sebelumnya.

Kedua produk tersebut adalah BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced. Soal harga, BYD Dolphin Dynamic dibanderol 365.000.000 riyal, lebih murah dibandingkan tipe Premium Extended yang dijual 425 juta rupiah.

Sedangkan BYD Atto 3 Advanced dijual Rp 465.000.000, tipe Superior sebelumnya dijual Rp 515 juta. Nathan Sun, Chief Operating Officer PT BYD Motor Indonesia, mengatakan keduanya merupakan keinginan masyarakat.

“BYD sangat mengedepankan kenyamanan pelanggan dalam mendengarkan dan memenuhi keinginan masyarakat Indonesia. Menyusul suksesnya peluncuran BYD Dolphin dan BYD Atto 3 pada awal tahun ini, kami bangga pada kesempatan istimewa ini meluncurkan varian baru BYD Dolphin. dan Atto 3, yaitu BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced,” ujar Nathan Sun.

“Performa BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced terbaru diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan smart hatchback EV dan SUV untuk penggunaan sehari-hari serta memenuhi ekspektasi akan mobil gaya hidup antar kota yang cepat,” kata Nathan Sun, chief operating officer PT. BYD Motor Indonesia

Varian ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan efisien, sejalan dengan tuntutan konsumen modern. Melalui varian barunya ini, BYD bertujuan menawarkan mobil yang tidak hanya ramah lingkungan, namun juga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. 

Sebelum meluncurkan kedua model ini, BYD telah melakukan riset ekstensif terhadap distribusi mobil di Indonesia. Dengan pendekatan EV baru, BYD berupaya memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan lokal. Kedua varian baru BYD ini menjawab permintaan pasar akan kendaraan listrik berkualitas tinggi yang mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat. 

BYD Dolphin memiliki siluet dengan garis lengkung tajam dan garis mengalir sehingga memberikan tampilan berani dan elegan. Desain ini mewakili dinamisme yang menjadi standar BYD dalam menciptakan kendaraan listrik di seluruh dunia.

BYD Dolphin Dynamic memiliki banyak sekali fitur dan fungsi, sangat cocok untuk pengguna yang tinggal di perkotaan yang segala sesuatunya serba cepat. Selain itu, BYD Dolphin Dynamic memiliki tujuh airbag yang melindungi setiap sisi kendaraan. 

Dengan standar kualitas dan keamanan yang tinggi, BYD Dolphin telah mendapatkan sertifikat NCAP bintang lima. Berbeda dengan BYD Dolphin Dynamic, BYD Atto 3 Advanced memberikan nuansa futuristik pada interiornya, namun tetap nyaman dengan memfasilitasi penggunaan fitur-fitur yang mudah digunakan. 

Ruang kabinnya memiliki konsol tengah yang dinamis, kuat, dan ramping. Fitur menarik lainnya adalah layar sentuh berukuran 15,6 inci yang dapat diputar secara vertikal maupun horizontal, memberikan kontrol intuitif. 

BYD Dolphin Dynamic memiliki jangkauan hingga 410 km, dan BYD Atto 3 Advanced juga memiliki jangkauan 410 km. BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced merupakan inovasi teknologi yang mampu mengubah masa depan mobil yang lebih dinamis.

Setiap model memiliki keunggulan tersendiri yaitu kualitas tinggi, yang merupakan standar BYD, dan telah menerima sertifikat Euro NCAP bintang 5. Hal ini menunjukkan bahwa kendaraan BYD secara umum memiliki performa yang baik dalam perlindungan tabrakan dan memiliki teknologi pencegahan tabrakan yang komprehensif. 

Seperti pendahulunya, kedua model ini ditenagai oleh Blade Battery yang inovatif serta platform elektronik 3.0 sebagai basis kendaraan, yang dirancang dan diproduksi oleh BYD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *