Piala Presiden 2024: Pelatih PSM Makassar Bicara Kekuatan Borneo FC

Bandung – PSM Makassar Si Jalak Haropat pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Kabupaten Bandung.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai laga melawan Borneo FC tidak akan berjalan mudah. Menurutnya, Borneo FC merupakan tim terbaik sejauh ini.

“Juga sejauh ini sepertinya mereka belum mencetak gol dan memiliki serangan terbaik, dengan tiga gol. Saya rasa tim Kalimantan ini tidak akan banyak mengubah formasinya,” kata Bernardo kepada wartawan.

“Mereka juga mendatangkan pemain-pemain berkualitas, terutama pemain asing dan pemain dalam negeri yang bagus. Juga pemain dalam negeri yang berstatus nasional asal Belanda,” imbuhnya.

Namun, Bernardo mengincar kemenangan di laga selanjutnya. Pelatih asal Portugal ini berharap timnya tampil baik dan tidak terlalu banyak melakukan kesalahan.

Ia menjelaskan: “Yang pasti, kami ingin memenangkan pertandingan besok, kami harus bekerja keras untuk itu dan saya harap kami tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya.”

Lanjutnya: Kalau kami menang atau kalah atau seri, itu memang hasil pertandingan yang sebenarnya, tidak ada pengaruh dari orang lain, termasuk wasit.

Bernardo mengatakan, musim ini timnya banyak melakukan perubahan komposisi. Oleh karena itu, Yoran Fernandez C membutuhkan waktu untuk memperkuat tim.

Ia menjelaskan: “Kami berusaha membangun tim baru dan kami membangun hubungan atau komunikasi antar pemain. Saya harap kami bisa bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *