SEVA Tawarkan Proses Kredit Mobil 30 Menit di GIIAS 2024

Tangerang, 21 Juli 2024 – SEVA kembali mendukung GAIKINDO Indonesia International Automobile Exhibition atau GIIAS 2024 yang digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD.

Dalam rangka program ‘SEVA Celebration at GIIAS’, anak usaha Astra Financial ini menghadirkan sejumlah undian menarik bagi konsumen yang memesan mobil melalui platformnya.

“SEVA terus berupaya memberikan pengalaman membeli mobil yang sederhana, aman dan nyaman. Kami berharap layanan SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil sesuai kemampuan finansialnya,” kata Direktur SEVA Endoku Liam seperti dikutip VIVA Otomotif. penyataan.

Hadiah Sejuta Menjadi Nyata (Celebration) SEVA di GIIAS menghadirkan beberapa hadiah menarik antara lain Logam Mulia 67 gram, Sepeda Motor Honda BeAT, Logam Mulia 6,7 ​​gram, Apple Watch SE, Saldo Saqu Bank senilai Rp 1,5 Juta, serta Saldo AstraPay masing-masing sebesar Rp juta.

Inspektur GIIAS yang menggunakan fitur persetujuan instan SEVA dapat menyetujui pinjaman mobil dalam waktu kurang dari 30 menit.

Hal ini terwujud berkat kerja sama SEVA dengan mitra keuangan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Setelah pinjaman disetujui, staf SEVA akan menghubungi konsumen untuk mengatur pemeriksaan unit, test drive dan reservasi kendaraan.

Selama GIIAS 2024, ACC dan TAF menawarkan suku bunga khusus sebesar 0,67% untuk jangka waktu 1 tahun, 2,67% untuk jangka waktu 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk jangka waktu 4 dan 5 tahun, dan 6,67% untuk jangka waktu 1 tahun. dari 4 dan 5 tahun hingga 6 tahun khusus untuk pemesanan melalui SEVA.

Namun syaratnya tetap berlaku, antara lain deposit minimal 25% dengan pembayaran di muka (ADDM), khusus untuk mobil penumpang seperti sedan, city car, hatchback, SUV, dan MPV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *