Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Rachel Vennya Ngaku Nangis Histeris: Sumpah Gak Kuat

JAKARTA – Kisah pilu Jennifer Coppen di momen pasca meninggalnya suami tercinta, Dali Wassink rupanya membuat banyak orang sedih dan kewalahan.

Pasca kabar meninggalnya Papa Dali, sapaan akrabnya, tak hanya netizen yang menunjukkan keterkejutannya di media sosial, banyak pula yang menelpon mendiang suami artis berusia 23 tahun tersebut. 

Namun banyak pihak yang berduka atas meninggalnya suami Jennifer Coppen, Dali Wassink. Salah satunya, Rachel Vennya, pun menuliskan pesan mengharukan yang menyampaikan belasungkawa kepada rekannya Jennifer Coppen.

“Beristirahatlah dengan tenang mendiang ayah Dali, kirimkan pelukan dan doa untuk ibu @jennifercoppenreal20, kami memikirkanmu dan berdoa untuk kedamaian dan kenyamananmu di masa sulit ini,” kata Rachel seperti dikutip VIVA.co.id, Jumat.

Tak berhenti sampai disitu, kekasih Salim Nauderer itu membagikan postingan di media sosial pribadinya dengan pesan berisi bawang bombay.

“Ya Tuhan, aku menangis tersedu-sedu. Aku jarang menangis untuk laki-laki lain. Aku berjanji tidak akan bisa mengangkat dadaku. Walaupun aku hanya melihat beberapa Papa Dali, Mama Jen dan Kamari. Aku berpikir jika d” aku meninggalkan Salim jadi, aku ingin sekali turun, sekarang aku sudah selesai.” “Dia tidak bisa berbuat apa-apa,” jelasnya dalam unggahan Instagram Story-nya.

Dengan kesedihan yang dirasakan Jennifer, Rachel mengaku tak bisa membayangkan melewati artis berusia 23 tahun itu. Rachel pun mengunggah pernyataan yang menyesali pernyataannya sebelumnya. 

Dulu, Rachel pernah berkata bahwa dia lebih memilih membiarkan pasangannya mati daripada selingkuh. Rachel pun menyadari bahwa ia tidak bisa membayangkan berada di posisi Jennifer yang harus kehilangan suaminya karena kecelakaan.

“Aku pernah bilang lebih baik meninggalkan pasanganmu di dunia ini daripada selingkuh, aku mungkin ingin menarik kembali kata-kata itu karena sejujurnya aku tidak tahu apakah aku bisa menghadapi kehilangan orang yang aku cintai selamanya atau tidak. ” seru ibu dua anak ini.

FYI, kepergian suami Jennifer Coppen, Dali Wassink rupanya juga membuat banyak pihak sedih. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari sosoknya yang dinilai ceria, ceria, menyayangi istrinya, dan mengasuh anaknya, Kamari Sky Wassink.

Reaksi pengguna internet

Sontak, unggahan Rachel Venny di akun Instagram pribadinya pun langsung memancing beragam reaksi warganet.

“Aku pun begitu, ada pekerjaan rumah tangga seperti membetulkan keran, menaik galon, mengisi bensin, membenahi barang-barang lain, bahkan ada yang datang ke sini untuk suamiku, kalau aku sedang melakukan sesuatu, aku harus menunggu suamiku.” suami Pulang atau kalau dia di rumah, saya tidak bisa berbuat apa-apa, termasuk “Tolong bantu urus anak-anak. Ya Allah…semoga suamiku panjang umur dan sehat selalu,” tulis warganet.

“Wah keterlaluan.. cuma cowok.. lain ceritanya kan? Jen kehilangan suami dan ayah dari anaknya,” tulis warganet.

“Sayang sekali aku mulai berjalan dan tidak ada yang bisa kulakukan untuk sembuh kembali, cepat sembuh, terus berkembang,” canda yang lain.

“Bukan cuma kismin, kalau sudah di titik terendah jangan angkat galon untuk mengoperasikan sapu,” sahut yang lain.

“Tidak ada lagi yang bisa Rachel lakukan? Apakah penyakitnya benar-benar serius? Penyakit apa lagi yang dia derita?” ditulis oleh orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *