Sebelum Ketemu Fancon di Jakarta, Penggemar Harus Tahu Impian D.O EXO yang di Luar Nalar

KOREA SELATAN – Aktor Do Kyung Soo yang akrab disapa DO akan datang langsung ke Jakarta untuk menemui para penggemarnya “DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR BlooM in Jakarta”.

Sebelum bertemu langsung dengan member EXO, sebaiknya penggemar mengetahui banyak hal tentang artis tersebut agar pertemuan funknya semakin dekat.

Do baru-baru ini mengungkapkan tujuan terbesarnya dalam hidup. Saat diundang ke acara YouTube IU, DO ditanya tentang keinginan terbesarnya.

“Jika saat ini sedang terjadi hujan meteor, dan kamu bisa membuat permintaan, maka keinginanmu akan terkabul. Namun, apa yang ingin kamu lakukan?” IU ditanya, menurut Koreaboo, Senin 8 Juli 2024.

Dengan suasana hati yang serius, DO menjawab pertanyaan tersebut. Namun lebih dari yang diharapkan, ketika diharapkan mengatakan sesuatu yang dalam dan bermakna, DO justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Alih-alih mengharapkan sesuatu yang emosional dan pribadi, dia menjawab tanpa ragu bahwa dia ingin ramen menjadi makanan enak.

“Saya berharap makanan tersehat di dunia adalah ramyeon,” jawab Do.

Tentu saja respon sang aktor di luar dugaan. Ini berdasarkan ramen favoritnya tetapi dia tidak bisa memakannya setiap hari karena bahan pengawet dan makanan cepat saji yang tidak sehat.

Bahkan, DO berharap ramione bisa menjadi makanan sehari-hari yang sangat aman jika dimakan 3 kali sehari.

“Sehat, meski makan tiga kali sehari,” kata Do.

Sebagai informasi, DO akan menggelar fan konser pertamanya di Jakarta pada Jumat 12 dan Sabtu 13 Juli 2024 di Casablanca Hall, Jakarta Selatan.

Untuk acara konser penggemar ini, ada 3 jenis tiket yang ditawarkan untuk dipilih para penggemar. Bagian paling murah adalah KUNING dengan harga Rp 1.400.000. Berikutnya versi hijau seharga Rp 2.200.000. Dan kelas tiket termahal adalah BIRU dengan harga Rp 3.000.000. Semua jenis tiket kursi diberi nomor sehingga penggemar tidak perlu khawatir untuk mendapatkan kursi terbaik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *