Foto Wisuda Diributin Netizen Karena Gak Ada Pose Berdua KD, Azriel Hermansyah: Jangan Asal Komentar

JAKARTA – Azriel Hermansia, putra Anang Hermansia dan Chris Dayanti, menghadiri acara wisuda pada Rabu, 10 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Orang tua Azriel hadir dalam acara tersebut. Anang datang bersama istrinya, Ashanti, dan Chris Dayanti yang datang bersama Raul Lemos. 

Azriel kemudian mengunggah foto wisudanya ke Instagram. Enam foto yang diunggah memperlihatkan Azriel bersama keluarga dan calon istrinya Sarah Menzel. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Perjalanan ini penuh dengan tantangan dan rintangan yang hampir membuatku menyerah. Ada kalanya aku merasa semua usaha ini sia-sia dan ingin berhenti di tengah jalan. Namun, di setiap titik terendah ada satu hal yang selalu membuatku bangkit . Lagi – keluarga,” tulis Azriel dalam unggahannya, dikutip Kamis 11 Juli 2024. 

Namun unggahan tersebut mendapat banyak kecaman dari netizen karena Azriel tidak memposting foto bersama ibunya, Krisdaianti. Di saat yang sama, Azriel memposting foto kebersamaannya dengan Ashanti. 

Azriel memposting foto dirinya sedang digendong oleh Chris Dayanti dan Ashanti. 

“Kenapa tidak ada fotomu dan ibu kandungmu?” ditulis oleh netizen.

“Ada GAMBAR Mimi (Krisdayanti), BANYAK GAMBAR Ibu (Ashanti),” tulis yang lain.

“Ziel sepertinya membeda-bedakan Ashanti dan KD hahaha tapi tidak apa-apa,” tulis netizen lainnya.

Azriel langsung memberikan klarifikasi usai foto wisudanya dipertanyakan. Azriel mengungkapkan, dirinya sempat janjian dengan Chris Dayanti untuk berfoto bersama sebelum acara wisuda dimulai, namun Chris Dayanti dan Raul Lemos terlambat karena jalanan sangat padat. 

“Hai netizen, sebelum acara kami ada janji untuk berfoto bersama Mimi di Aquatic Center, tapi Mimi terlambat karena lalu lintas padat. Acaranya buru-buru dimulai, saya masih terbawa suasana keseruan dan kegembiraan..kalau saya tidak tahu suasananya apa, jangan berkomentar ya? Dan kemudian saya menjadi seorang fotografer. Tadinya mau balik dari Aquatic Center tapi saya minta datang ke JCC karena ada Mimi,” tulis Azriel mengklarifikasi di kolom komentar postingannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *