Real Madrid Belanja di Jerman

Spanyol – Madrid adalah tujuan belanja nyata bagi para pemain di Jerman. Tim berjuluk Los Blancos itu sedang mencari bek tengah baru untuk menambah kekuatan skuad di musim 2024/2025.

Real Madrid sangat membutuhkan bek tengah. Pasalnya mereka sudah ditinggalkan oleh Nacho Fernandez yang sudah menyeberang ke Al Qadsiah. Ditambah lagi Rafa Marin memilih bergabung dengan Napoli.

Bild dikabarkan bahwa Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Borussia Dortmund Nico Schlotterbeck. Bek berusia 24 tahun itu punya profil yang pas untuk skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, tidak mudah menyambut Nico Schlotterbeck ke Madrid. Borussia Dortmund masih belum berminat menjualnya.

Selain itu, Pelatih Dortmund Nuri Sahin menegaskan bek timnas Jerman di EURO 2024 ini menjadi salah satu pemain kunci yang bisa dipercaya musim depan.

Situasi ini membuat Madrid harus punya daftar opsi. Pasalnya bursa transfer masih berjalan dan kebutuhan pemain di posisi bek tengah harus dipenuhi.

Ada kemungkinan Diogo Leite bisa menjadi opsi Madrid jika gagal mendaratkan Nico Schlotterbeck. Usianya juga masih muda, dua puluh lima tahun.

Saat ini, Diogo Leite adalah pemain Union Berlin. Madrid akan berusaha menangani bek asal Portugal tersebut jika tak ada tanda-tanda positif dari Dortmund untuk mengirim Schlotterbeck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *