Piaggio Tawarkan Diskon Motor Puluhan Juta di GIIAS 2024

Tangerang, 18 Juli 2024 – Piaggio Group yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi hadir di GAIKINDO Indonesia International Car Show (GIIAS) 2024. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berkendara langsung dengan beragam kendaraan, khususnya lini terbaru, Vespa Sprint dan Primavera.

“Kami mengundang pecinta gaya hidup dan mobil untuk datang dan merasakan sendiri bagaimana Vespa dan merek serta produk dan merek Piaggio Group lainnya tidak hanya menjadi alat mobilitas tetapi juga teman yang selalu dapat menemani Anda untuk mengekspresikan diri secara bebas,” ujar BTL, PR and Communications Manager. PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru hadir dengan berbagai pembaruan dari segi desain dan teknologi. Perubahan tersebut antara lain pada pita depan Vespa biasa, desain kaca spion, lampu belakang LED, dan pegangan tangan yang lebih ergonomis. Desain sadel, pelek, detail stiker, dan finishing juga diperbarui, khusus untuk Seri S.

Untuk menjawab kebutuhan pengendara yang ingin tampil beda, Vespa Primavera dan Vespa Sprint hadir dalam warna-warna baru yang trendi dan premium.

Vespa Primavera S kini tersedia dalam warna hijau muda Magnetico dan Yellow Curioso, sedangkan Vespa Sprint S tampil sporty dalam balutan warna Blue Elettrico dan Green Ambizioso.

Jajaran kendaraan asal Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua yang elegan dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga sepeda motor besar berkapasitas mesin 850cc, ujarnya.

Pengunjung juga bisa menikmati penawaran spesial dengan nominal hingga Rp 29 juta, atau cicilan mulai Rp 1,9 juta.

Selain itu, terdapat diskon hingga 50 persen untuk pembelian pakaian asli dan merchandise Piaggio Group Brands di stand mereka di Hall 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *