Innalillahi… Perwira Muda Pasukan Elite Para Raider Kostrad TNI Meninggal Dunia saat Tugas

VIVA – Innalillahi wa innalillahi rojiun… Innalillahi wa innalillahi rojiun… Innalillahi wa innalillahi rojiun… Turut berduka cita dari TNI…

Salah satu perwira muda terbaik TNI Angkatan Darat, Letda II Inf Ahmad Fikri Al-Haini, telah berpulang untuk selama-lamanya.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA Army, pada Senin 29 Juli 2024, mendiang Inf Ahmad Fikri Al-Haini meninggal dunia karena sakit di wilayah penempatan di Papua.

Almarhum Inf Ahmad Fikri Al-Haini merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2022 dan bertugas di satuan penyerangan udara tertinggi Resimen Infantri 501/Bajra Yudha Para Raider Batalyon Resimen Infantri Kostrad.

Meninggalnya Letjen Inf Ahmad Fikri Al-Hain tentu menyedihkan bukan hanya bagi keluarga TNI, namun juga masyarakat di Provinsi Batanghar, Jambi.

Pemerintah Batanghari turut berduka cita atas meninggalnya Letjen Ahmad Fikri Alhain bin Sinwan. Semoga Allah memberikan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan dan ditempatkan di tempat yang terindah, tulis Batanghari. Siaran resminya di Pemerintah Kabupaten.

Baca: Letkol Boney Rela Perjalanan 1000 Km Demi Bawa Jenazah Kapten Hady ke Kuburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *